Kaesang Pangarep dan Ariel Noah Bertarung, Siapa Menang?

 Kaesang Pangarep dan Ariel  Noah Bertarung, Siapa Menang?

Kaesang Pangarep–foto instagram

JAYAKARTA NEWS— Lima selebriti terkenal yaitu Kaesang Pangarep, Ariel Noah, Pevita Pearce, Tanta Ginting dan Kevin Aprilio ikut bertarung di Joox X PUBG Mobile Celebrity Tournament.

Joox adalah aplikasi musik digital populer di Indonesia bekerjasama dengan PUBG Mobile menggelar e-sport  yang dapat dilihat di Joox. PUBG Mobile Community Cup (PCC) adalah turnamen bagi komunitas PUBG Mobile yang digelar secara online oleh PUBG Mobile ID Official PCC dapat diikuti seluruh squad di Indonesia dan yang jadi wadah bagi pemain PUBG Mobile untuk unjuk kemampuan dan yang berjiwa kompetitif dengan hadiah ratusan juta rupiah.

Ada 7405 team di Indonesia saat ini. Ini dapat dilihat di Joox tanggal 23,24, 28 dan 31 Mei pk 14.00 WIB. Acara gabungan musik dan games ini tak hanya tayangkan program yang seru ini, bagi para pengguna Joox juga dapat melihat Celebrity Tournament dimana 5 team terlibat.

Ariel Noah – foto instagram

Kaesang Pangarep adalah sosok anak muda cermin dari generasi masa kini yang supel, kreatif dan gila game PUBG Mobile. Kelima kapten team ditemani pro player yaitu Claudia Lee, Clarissa Punipan Wijaya, Nona Berliani dan Anna Ladaina.

“E-sport jadi bagian dari gaya hidup yang bisa membangkitkan jiwa kompetisi anak muda untuk bersaing secara sehat, buka wawasan dan kenal teknik serta strategi interaksi dengan orang.

“Penuh disiplin, kreatif dan punya komitmen tinggi,” kata Ariel Noah, pemimpin team. Sedangkan Head of Joox Indonesia, Peter May mengaku bangga dengan kelima kapten team ini. “Musik dan game selalu bersinggungan. Bentuknya kolaborasi, entertainment,” tandasnya. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *