“Jokowi-Ma’ruf Amin, Yes! Dua Periode”

 “Jokowi-Ma’ruf Amin, Yes! Dua Periode”
Suasana kampanye akbar Jokiw-Ma’ruf Amin di GBK Senayan Jakarta, 13 April 2019–foto liputan6 com

JAYAKARTA NEWS—Ratusan ribu pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin tumpah-ruah memadati Gelora Bung Karno dan sekitarnya, Sabtu (13/4/2019) untuk mengikuti kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin yang bertajuk ‘Konser Putih Bersatu’.

Mereka datang bukan hanya dari Jabodetabek, tapi juga dari berbagai daerah di Indonesia. Yang menarik, banyak yang sudah datang dan ‘menduduki’ kompleks GBK sejak Jumat (12/4/2019). Umumnya mereka berasal dari luar Jakarta.

Suasana di luar GBK–foto istimewa

Alasan mereka datang lebih awal beragam, salah satunya adalah khawatir tidak dapat masuk ke dalam stadion GBK karena terlalu padat. Sayangnya, kekhawatiran mereka terbukti. Jadi, sekalipun datang lebih dulu, tetap saja tidak bisa berada di dalam stadion saat kampanye akbar digelar karena tidak kebagian tempat atau kondisi di dalam yang sudah penuh sesak.

“Kami datang sejak Jumat. Tadi kami sempat di dalam (stadion) saat acara belum dimulai. Tapi kemudian keluar sebentar untuk melihat-lihat kondisi, ehhh begitu mau masuk lagi, di dalam sudah membludak. Rupanya kami kelamaan di luar,” ungkap Mamat yang bersama teman-temannya dari Serang.

Akhirnya, meski setengah menyesal karena sempat keluar, terpaksa duduk bersama-sama dengan para pendukung lain di depan layar lebar yang memang disediakan bagi pendukung yang tidak bisa masuk ke stadion.

“Ya nggak apa-apa-apa. Mau bagaimana lagi. Tadinya ingin, siapa tahu rejeki bisa ketemu dan foto-foto dengan Jokowi,” ujarnya sambil tertawa. Meskipun begitu, Mamat mengaku tetap merasa senang dan sangat merasakan dukungan dan semangat dari seluruh rakyat Indonesia khususnya yang hadir di GBK, untuk Jokowi bisa memenangkan Pilpres kali ini.

“Kami sangat berharap Jokowi pimpin kembali Indonesia. Dua periode!” Ucap Mamat sambil mengancungkan jempolnya, yang disambul jempol juga oleh teman-temannya. “Jokowi-Amin Yes!” Seru mereka.***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *