Jembatan Ini Istirahat di Topang Tangan Raksasa

 Jembatan Ini Istirahat di Topang Tangan Raksasa

 

SETIAP hari kita  bepergian, dan ada kalanya di antaranya menjelajahi tempat-tempat baru. Tentu asyik kalau banyak tempat baru yang bisa kita singgahi.

Sebagian dari kita terpesona oleh keindahan alam dan sebagian oleh arsitektur yang dibangun dengan sangat brilian. Tetapi bagaimana jika Anda bisa mendapatkan keduanya bersama-sama? Pastinya menyenangkan bukan?

Tidak, kita  tidak hanya ingin mengatakannya … Ya, ini ada bukti dan mungkin juga menjadi tujuan perjalananmu selanjutnya.

 

Anda akan senang mengetahui bahwa tempat itu adalah tujuan wisata super murah!

Tentu saja, itu tergantung pada tempat Anda bepergian, tetapi dikatakan bahwa para backpacker dapat bepergian ke sana dengan anggaran $ 40 atau kurang per hari.

Tentu saja, kami tidak dapat menjamin bahwa Anda pun sanggup melakukan penghematan sekelas para backpacker. Yang pasti,  perjalanan Anda ke temopat ini akan membawa oleh-oleh pengalaman dan foto dari kunjungan ke lokasi karya seni yang luar biasa tersebut.

Jembatan Emas (Golden Brudge) ini terletak di Da Nang, Vietnam. Baru-baru ini telah  dibuka, tepatnya pada Juni 2018. Rupanya, ini adalah bagian dari proyek senilai 2 miliar dolar AS.

Ya ampun… sungguh  pemandangannya  sangat menakjubkan!

Vietnam telah menjadi tujuan wisata musim panas para wisatawan, terutama karena punya landmark yang brilian, pagoda Buddha, pantai dan biaya berwisata di sana yang super ekonomi.

Jembatan ini seperti  beristirahat pada tangan raksasa. Lihatlah!

Jembatan ini terbagi menjadi delapan rentang dan dipagari dengan bunga-bunga Lobelia Chrysanthemum. Itu jelas makin menambah keindahan. Jujur nih!

Begitu Anda di sana, Anda mungkin merasa seperti berada di tangan Dewa Batu.

Nama aslinya?

Cau Vang! Ini adalah istilah Vietnam dan diterjemahkan menjadi  Golden Bridge. Sepertinya, Jembatan Golden Gate, kini  memiliki beberapa pesaing.

Tidak kurang dari tanah fantasi.

Itu terletak di sekitar Gunung Chua; pemandangan yang spektakuler, cuaca yang menyenangkan, dan udara segar mengingatkan kita pada dunia fantasi favorit kita seperti GoT dan LOTR.

 

Berjalan di atas awan!

Pasangan sudah berbaris di sana. Bayangkan itu, ya? Menikah di sana atau hanya pergi ke sana untuk pemotretan. Wah bikin cemburu …

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *