Jefri Nichol Ingin Beristeri 4 Orang

 Jefri Nichol Ingin Beristeri 4 Orang

 

 

SETELAH sukses membintangi film-film sebelumnya, tidak membuat Jefri Nicholterlalu cepat merasa puas. Diakuinya, ada beberapa film yang masih sangat ia dambakan untuk terlibat di dalamnya.

Jefri Nichol berharap di tahun 2018 mendatang, pria 18 tahun ini bisa mendapatkan tawaran film yang bisa berdampak besar kepada masyarakat.

“Semoga gue bisa mendapatkan film yang bisa memengaruhi masyarakat sih. Kebetulan rencananya sih ada film tentang Pancasila, tapi semoga itu terjadi di 2018. Rencananya akan digarap tahun 2018. Tapi belum tahu ada kelanjutan lagi atau enggak,” kata Jefri Nichol, beberapa waktu lalu.

Soal perkembangan film di Indonesia, Jefri Nichol mengatakan bahwa selama 2017 dunia film Tanah Air mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Terbukti dengan banyaknya film-film yang tayang dengan waktu berdekatan.

Akan tetapi dari peningkatan tersebut pemain film Surat Cinta Untuk Starla ini justru memiliki kekhawatiran sendiri. Ia takut kalau banyaknya film dalam negeri justru membuat para penonton merasa bosan.

“Kalau menurut gue terlalu cepat sih gak nyangka banget dua bulan sekali gitu. Semoga orang gak bosen sih. Itu aja sih takutnya bosen,” ungkap Jefri Nichol. Di sisi lain, Jefri juga ingin beristeri 4 orang secara sah, bukan berzinah. Asal adil dan bisa memberikan kesejahteraan baik biologis maupun material. Why not? Sesuai keyakinan saya (islam), hal ini dibolehkan asal adil dan benar. Saya setuju poligami,” ungkap aktor asal Sumatera Barat yang sedang laris ini.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.