Jefri Nichol Berpuasa di Lokasi Syuting

 Jefri Nichol Berpuasa di Lokasi Syuting

JEFRI Nichol kembali dipasangakan dengan Amanda Rawles dalam film Hello Salma, sekuel dari Dear Nathan. Jefri Nichol mengatakan, Ramadhan 2018 dirinya akan menghabiskan banyak waktu di lokasi syuting.

“Ini baru proses reading, syutingnya baru pada 19 Mei di Jakarta dan sekitarnya,” ungkap Jefri Nichol, usai acara syukuran film Hello Salma di Kantor Rapi Films di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5).

Jefri Nichol mengaku sudah memperhitungkan risiko yang akan terjadi. Mengingat syuting saat Ramadhan, Jefri Nichol pun mengatur waktu dan tenaganya. Aktor tampan kelahiran 15 Januari 1999 itu optimistis semua akan berjalan dengan baik. “Syutingnya pas Ramadan. InsyaAllah nggak ada yang bolong,” kata Jefri Nichol.

Lebih lanjut, aktor berdarah Sumatera Barat ini, menceritakan soal Hello Salma yang masih berkaitan dengan Dear Nathan.

“Ini cerita tentang setahun pacaran sama Salma. Ceritanya lebih dalam lagi, kalau yang sebelumnya kan unyu-unyuan. Pembahasan film ini tentang problematika yang remaja alami sekarang, soal depresi,” jelas Jefri Nichol.

Meski sebelumnya sudah pernah dipasangkan, tidak dipungkiri Jefri Nichol dan Amanda Rawles harus kembali membangun chemistry. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *