Jayakartanews dan Tonggak Kuningan

 Jayakartanews dan Tonggak Kuningan

PELUNCURAN website www.jayakartanews.com di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, bukan tanpa alasan. Sebab, Kuningan adalah salah satu kabupaten yang unik, dengan branding Kabupaten Konvervasi. Bupati Kuningan yang didaulat meresmikan website, ternyata sedang umrah, maka amanah itu pun jatuh ke Wakil Bupati Dede Sembada.

Dalam audiensi baru-baru ini, Wabup Dede sangat berkenan dengan acara yang digelar di Grage Sangkan Spa Hotel, Kuningan. Terlebih, peluncuran website yang digawangi personel Harian Jayakarta yang berhenti terbit akhir 90-an itu, bertepatan dengan peringatan Kuningan sebagai Kabupaten Konservasi yang juga dicanangkan bulan Februari tahun 2006.

Wakil Bupati Kuningan, Dede Sembada

Dede Sembada, mengisi kekosongan sisa kepemimpinan masa jabatan Wakil Bupati periode 2013-2018. Dia dilantik jadi Wakil Bupati Kuningan, Rabu 28 Desember 2016 atas  pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuningan 14 November 2016 menggantikan Wakil Bupati Kuningan Acep Purnama, yang sudah dilantik menjadi Bupati Kuningan menggantikan mendiang Bupati Kuningan Utje Choeriah Hamid Suganda yang meningal pada 7 April 2016.

 

Dede Sembada, suami dari Cucu Sumiati dan ayah dari Fazdil Muhammad Rafael ini, sebelumnya adalah anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kuningan, selama dua periode. Dalam kesempatan audiensi, Dede mengatakan, ihwal tugas berat mewujudkan Kuningan menjadi Kabupaten Konservasi.

“Saya pribadi bertekad menyukseskan branding Kuningan sebagai Kabupaten Konservasi. Sebab, concern lingkungan adalah concern jangka panjang. Kami tidak berhitung politis dengan membuat program-program jangka pendek. Sebab itu tidak akan langgeng. Tetapi dengan memperbaiki lingkungan, insya Allah, manfaatnya akan dirasakan sekarang dan generasi yang akan datang. Generasi setelah kita,” papar Dede. ***

Digiqole ad

Related post

2 Comments

  • Wah… Maaf saya gak bisa ikut undangan Pak Roso utk ikut menghadiri peresmian JayaKartaNews.com

    Semoga sukses…. Jayakarta reborn.

  • Padahal bisa mampir ke Palimanan 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *