Connect with us

Entertainment

Java Jazz ke 16 Hadirkan The Jacksons dan Omar Apollo

Published

on

JAYAKARTA NEWS—Beberapa musikus terkenal akan menyemarakkan perhelatan akbar tahunan Jakarta International BNI Java Jazz Festival ke 16 pada tanggal 28, 29 Februari dan 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dari mancanegara akan hadir The Jacksons dan Omar Apollo (special show), Jeff Lorber Fusion Trio, Michael Paulo dan Gregg Karukas featuring Melissa Manchester, Michael White, Ron King Big Band, The Steve McQueens, United States Air Force Band of The Pacific, Bruno Major, New York Voices, Phil Perry dan masih seabreg lagi.

Marcell Siahaan–foto ipik tanoyo

Sekeranjang jazzer lokal juga telah siap tampil antara lain Benny Mustafa N Jongens, Marcell, Dwiki Dharmawan feat.Nadin Amizah, Fariz RM & Humania,  Ardhito Pramono, Maya Hasan, Cantika, Jaz, Idang Rasjidi, Mondo Gascaro feat Rien Djamain, Otti Jamalus & Yance Manusama, The Daunas, The Mighties, Lalahuta, Ade Avery dan masih terbuka line up berikutnya. Mengambil tema ‘Redeem Yourself Throught Music’, sekitar 300 jazzer akan hadir dan menggoyang beberapa panggung dalam festival jazz terbesar di belahan bumi selatan ini.

“Kami mengambil tema ‘Redeem Yourself Through Music’, berasal dari pemikiran bahwa setiap manusia memerlukan sesuatu untuk mengalihkan diri sejenak dari banyaknya hal yang terjadi dalam kehidupan ini, dan hal tersebut dapat berupa musik. Kami berharap festival ini dapat menjadi tempat dimana semua orang dapat menghabiskan waktu mereka menyaksikan penampilan sensasional dan menikmati musik,” kata Dewi Gontha, President Director Java Jazz Production dalam konperensi pers pertama ‘BNI Java Jazz Festival 2020’ di The Terrace Senayan, baru-baru ini. Hadir sebagai bintang tamu dan menggebrak dua lagu adalah Marcell dan The Mighties. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *