JAVA Jazz Festival 2018 Kembali Digelar

 JAVA Jazz Festival 2018 Kembali Digelar

foto islustrasi java jazz festival–istimewa

foto islustrasi java jazz festival–istimewa

Festival musik jazz terbesar di Asia Tenggara ini rencananya akan digelar pada tanggal 2, 3, 4 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Bertajuk ‘Celebrate Jazz in Diversity’, Java Jazz Festival 2018 menghadirkan sejumlah musisi ternama dari dalam maupun luarnegeri.

Seperti Daniel Caesar, Lauv, Goo Goo Dolls, Andien, DiraSugandi, Java Jive, Maliq & d’Essential dan masih banyak yang lainnya. Sesuai dengan konsep Java Java Jazz Festival 2018 yang lebih menyasar kepenonton anak muda.

Maka acara pre-event bertajuk Java Jazz On The Move juga menghadirkan penyanyi yang sedang hype di kalangan anak muda yaitu Andien dan Endah n Rhesa.

Mereka tampil secara eksklusif di Supermal Karawaci pada hari Sabtu, 17 Februari 2018. Selain itu, tampil pula band MLD

Jazz Project S3 yang akan jamming sekaligus menghibur pecinta jazz muda dengan memperlihatkan skill musik individual mereka.

Menurut Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci, gelaran Java Jazz On The Move merupakan bukti konsistensi kerjasama Supermal Karawaci dan Java Festival Production dalam penampilan artis berkelas.

Selain event di atas, Minggu kedua Februari juga merupakan momen perayaan tahun baru Imlek 2569. Bertajuk Disney TsumTsum Spring Festival, program ini telah bergulir sejak tanggal 1 Februari lalu hingga 4 Maret 2018. ***

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.