Connect with us

Kabar

Jauli Manalu: Kepengurusan DPD CAKEP Sumut segera Dikukuhkan

Published

on

MEDAN, JAYAKARTA NEWS— Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Cahaya Kemenangan Prabowo Sumatera Utara (DPD CAKEP Sumut) segera dikukuhkan. Hal tersebut disampaikan Jauli Manalu SH di Warkop Simpos, Kota Medan.

“Surat mandat sebagai Ketua DPD CAKEP Sumut sudah saya terima sebulan lalu melalui online dan dalam waktu dekat kita segera deklarasikan di Medan,” ujar Jauli Manalu.

Kemudian lanjut Jauli Manalu, nanti saat deklarasi Ketua Pusat dan Pembina CAKEP dari Jakarta, akan hadir. Sebelum deklarasi terlebih dahulu diresmikan kantor kesekretariatan DPD CAKEP Sumut yang berada di Jln Parang I No 41 Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor.

Setelah itu, DPD CAKEP Sumut akan memperluas kepengurusan hingga di 33 Kabupaten/kota di Sumatera Utara, agar saat deklarasi nanti pengurus-pengurus lainnya bisa turut hadir. Kemudian dalam waktu dekat akan mempersiapkan program-program kerja untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden di pemilihan umum presiden di 2024.

“Artinya kita semua pengurus komit mulai dari DPD, DPC, PAC serta Ranting untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI ke-8 di 2024,” jelas Jauli.

Berikut susunan badan kepengurusan DPD CAKEP Sumut, Pembina Inggrid Herlina Hutabarat S.Kep, Ketua Jauli Manalu, Sekretaris Esron Simanjuntak, Bendahara Dra. Yeti Simanjuntak dan koordinator-kordinator bidang.

Pengobatan Gratis Terapi Al Fashdu

Di sela perbincangan dengan Ketua DPD CAKEP Sumut, Jauli Manalu SH di Warkop Simpos, para pengurus sedang melakukan kegiatan pengobatan gratis terapi Al Fashdu.

“Pengobatan Al Fashdu bertujuan untuk mengeluarkan darah kotor dari dalam tubuh. Teknik ini mirip dengan proses pengambilan darah untuk donor. Jadi darah yang ditampung di mangkok akan kelihatan apa saja selama ini yang kita konsumsi,” jelas Inggrid Herlina Hutabarat S.Kep, Pembina DPD CAKEP Sumut.

“Pengobatan Al Fashdu agar terhindar dari serangan jantung, stroke, kanker dan lainnya. Jadi Al Fashdu mengobati tanpa obat. Dalam prinsip hidup saya damai itu indah, sehat itu adalah aset,” tambahnya.

“Saat nanti peresmian kantor sekretariat DPD CAKEP Sumut, akan diadakan lagi pengobatan Al Fashdu. Nanti orang-orang yang mengikuti pengobatan ini akan diberikan hadiah satu botol madu hitam,” tambah Pembina DPD CAKEP Sumut.

Ketentuannya saat melakukan pengobatan Al Fashdu, lanjutnya, akan dilakukan pemeriksaan, jika Hb (hemoglobin) kurang dari 12,5, pasien akan diberi susu kambing etawa dan madu. “Yang boleh di atas 12,5 Hb nya. Kalau laki-laki Hb- nya 12,5-16 sedangkan perempuan Hb nya 12,5-14,” ujarnya. (Monang Sitohang)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *