Japan Healthy Lifestyle Exhibition di Jakarta

 Japan Healthy Lifestyle Exhibition di Jakarta

BARU-baru ini, Japan External Trade Organization (JETRO) menyelenggarakan Japan Healthy Lifestyle Exhibition di pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta, Indonesia.

Acara ini adalah memperkenalkan produk dan layanan yang terkait dengan kesehatan dari Jepang untuk konsumen di Indonesia.

Japan Healthy Lifestyle Exhibition sendiri mulai diselenggarakan pada tahun 2014 dan selama ini telah diselenggarakan di Yangon, Ho Chi Minh, Bangkok, dan Hanoi dan kali ini adalah penyelenggaraannya yang ke-5.

Pameran ini  dilaksanakan sebagai program peringatan 60 tahun hubungan diplomatik Jepang dan Indonesia. Untuk olahraga, terdapat berbagai macam alat fitness, supporter, dan peralatan tenis meja. Untuk perawatan kesehatan harian terdapat tensimeter, pengukur komposisi  tubuh, dan sikat gigi.

Sedangkan untuk perawatan lansia terdapat layanan perawatan. Bagi pengunjung yang mencari makanan sehat, terdapat minuman tanpa gula dan suplemen, dan untuk produk kecantikan terdapat mesin pijat dan produk kosmetik.

Selain stan yang diisi perusahaan dan organisasi peserta pameran, terdapat juga acara pertunjukan di panggung selama pameran berlangsung.

Selain menyaksikan pertunjukan  panggung yang diisi oleh football freestyle yang terkenal di dunia dan juara 2 dunia BMX, pengunjung  juga dapat mencoba permainan bola voli dan peregangan (stretching) yang dibimbing oleh atlet bola voli Okayama Seagulls dari liga bola voli  V-League Jepang.

Sementara itu, pelatihan untuk menendang bola ke target akan diberikan oleh Toshiyuki Akimoto, dari klub sepakbola liga J-League Jepang yang sangat berpengalaman dalam melatih sepak bola di luar Jepang. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *