Jannine Weigel Luncurkan Single ‘Passcode’

 Jannine Weigel Luncurkan Single ‘Passcode’

Jannine Weigel (foto : Universal ).

JAYAKARTA NEWS—Seorang biduanita pendatang baru blasteran Jerman dan Thailand, Jannine Weigel, 20 tahun, meluncurkan single baru berjudul ‘Passcode’. Diproduksi oleh Red Records, lagu bergenre dance pop ini liriknya ditulis Jessie Reyes dan di bagian chorus (inti pesan dari lagu) terdapat elemen yang mudah diingat.

Video klip lagu ini yang diproduksi di Kualalumpur dengan sutradara Philip Rom Kulleh juga sekaligus diluncurkan bersamaan dengan singlenya. Produsernya adalah Tommy Brown yang pernah masuk nominasi Grammy Awards dan pernah melejitkan Ariana Grande, Christ Brown, Fifth Harmony dll. Ikut juga dalam video klipnya pemengaruh (influencer) terkenal dari TikTok dari Malaysia dan Thailand.

Single ini merupakan titik awal gelombang baru musik pop Asia (A-pop) yang mencuri dunia musik. “Aku suka lagu Passcode ini. Karena liriknya pas menggambarkan pribadi penyanyinya yang sedikit edgy (out of the box),” cetus Jannine tertawa renyah.

Sebagai bukti, di media sosial, lagu ini meraih 3,6 juta subscriber di YouTube, 3,2 juta pengikut di FaceBook, 1,7 juta di Instagram dan lebih dari 500.000 di TikTok.

Penyanyi berbakat alami ini dilahirkan di Steinfurt, Jerman, lalu umur 10 tahun hengkang ke Thailand. Dan ia satu-satunya penyanyi dari Thailand yang menggaet Gold Button dari YouTube. “Passion aku adalah nyanyi. Aku datang enggak mau nyerah. Aku harus meraih mimpiku yang menjadi penyanyi dunia,” pungkas Jannine mantap. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *