Jalani Masa Berat, Ranty Jadi Sosok Luar Biasa bagi Ammar

 Jalani Masa Berat, Ranty Jadi Sosok Luar Biasa bagi Ammar
Ranty Maria dan Ammar Zoni

PESINETRON Ammar Zoni sangat bersyukur dengan pelajaran yang ia dapatkan selama berada dalam penjara. Walaupun kini ia tetap menjalani masa rehabilitasi selama 7 bulan ke depan melalui rawat jalan. Salah satunya keluarga, sang kekasih Ranty Maria, dan sahabat-sahabatnya seperti Giorgino Abraham dan lain-lain.

“Saya bersyukur sekali dan terima kasih kepada Ranty. Bagi saya Ranty itu luar biasa sekali dengan problem kasus saya kemarin. Dan pasti Ranty sempat dapat imbasnya, karena dia pacar saya,” ujar Ammar Zoni. Mereka berdua telah 4 tahun pacaran, Ammar yang asal Sumatera Barat dan Ranty campuran Korea-RI kayaknya tak mungkin berpisah. Saat ini, Ammar jalani vonis lewat rawat jalan. Selama di penjara karena kedapatan penggunaan narkoba, Ammar minta dibawakan buku-buku agama Islam. Dia tampak gemuk dan putih. “Ini karena air wudhu dan tiap hari saya terus berzikir,” kata Ammar.

Kapan dilamar? “Belum terpikirkan,” jawabnya. Ada kendala, karena perbedaan keyakinan? “Enggak. Soal kami berdua saling hargai keyakinan masing-masing. Doakan ya,” tegas Ammar.

Ditambah lagi, pria yang memiliki banyak penggemar wanita itu sangat terharu karena Ranty tetap menemaninya dalam keadaan apapun.

“Dia sama sekali tidak bergeming dan menunjukkan loyalitas dia terhadap saya, bagaimana rasanya dia. Dan dia selalu menemani saya. Waktu saya ditahan di Polres 10 hari dan hampir setiap hari nemenin saya dengan kesibukan dia yang padat,” tukasnya.

“Waktu saya pindah rehabilitasi datang juga. Jadi benar-benar luar biasa sekali sosok Ranty di mata saya karena dia menunjukan besarnya loyalitasnya,” tambah Ammar terharu.

Ammar ditangkap karena mengkonsumsi ganja pada 7 Juli 2017 lalu di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Beberapa serial tv yang dibintangi Ammar adalah Manusia Harimau, Anak Jalanan, dan Anak Langit.

Sejak tanggal 23 November lalu, Ammar telah diputuskan untuk menjalani rawat jalan selama sisa masa tahanan 7 bulan di rehabilitasi Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ia pun diperkenankan untuk kembali ke rumahnya. ***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.