Jakmart, Solusi Belanja Warga Jakarta

 Jakmart, Solusi Belanja Warga Jakarta

SATU lagi cetusan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya dalam melayani kebutuhan belanja murah warga Jakarta. Ya, belum lama ini, PD Pasar Jaya membuat Jak Mart dengan konsep minimarket. Target konsumennya yakni, masyarakat sekitar (end user).

Dirut PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin menuturkan, para pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) juga menjadi sasaran penjualan produk melalui Jak Mart. “Konsepnya minimarket yang dimiliki Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta,” kata Arief, di Balai Kota DKI Jakarta.

Arief menjelaskan, Jak Mart telah dibuka di Kantor Pusat PD Pasar Jaya, Cikini, Jakarta Pusat. Selanjutnya, di Pasar Pramuka dibuka Maret 2017 dan Pasar Rawa Bening direncanakan beroperasi April imi. “Kita berharap Jak Mart juga dapat dibuka di Balai Kota DKI Jakarta. Kalau keseluruhan selama 2017 kita targetkan 44,” katanya, Kamis (6/4).

Dijelaskan Arief, hingga kini gerai minimarket Jakmart sudah menjual sekitar 600 varian produk. Harga masing-masing varian produk diklaimnya lebih murah sekitar 3-4 persen dari gerai minimarket sejenis. Selain menyasar pasar, kantor dan gedung pemerintah, nantinya Jakmart juga akan dibuka di stasiun MRT.  ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *