“Jailangkung 2” Tayang Lebaran 2018

 “Jailangkung 2” Tayang Lebaran 2018

TEROR Jailangkung rupanya belum berakhir dan masih menjadi masalah bagi keluarga Bella. Kengerian dan suasana arwah mencekam masih meliputi keluarga Bella. Sebuah misteri kembali harus dipecahkan oleh BELLA dan sahabatnya, RAMA, yang berkaitan dengan peristiwa di masa lalu ayah Bella, FERDI.

Pencarian jawaban akan misteri tersebut yang membuat Bella dan Rama terus mengalami hal-hal gaib yang tak mampu dijelaskan oleh logika manusia. Kejadian mistis datang satu per satu menimpa keluarga Bella, tak terkecuali adik Bella, TASYA, dan kakak Bella, ANGEL. Bagaimana Bella dan Rama menyelesaikan misteri yang terjadi kali ini?

Nantikan JAILANGKUNG 2 tayang di bioskop – LEBARAN 2018.

Film produksi Skymedia dan Legacy Pictures ini dibintangi sederet bintang yaitu Jefri Nichol, Amanda Rawles, Hannah al Rashid, Lukman Sardi, Gabriella Quinlyn, Naufal Samudra, Dania Michelle dan Deddy Sutomo. Ini adalah film terbaru almarhum Deddy Sutomo yang wafat dua hari lalu usai merampungkan film ‘Sultan Agung’ di DIJ. Sementara Sultan Agung baru akan tayang awal 2019. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *