Connect with us

Entertainment

Izellah, ‘No Hard Feelings’

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Namanya Izellah R Connely. Penyanyi  berdarah Indonesia (dari ibunya) dan Australia (dari ayahnya) ini baru saja merilis single terbarunya bertajuk ‘No Hard Feelings’ .

“Sebelumnya, saya merilis single ‘Hello’ ciptaan  Melly Goeslaw,” ujar gadis kelahiran Gold Coast, Australia, 26 Oktober 2006 ini. Bahkan, Izellah juga melepas kembali single berjudul “Where Nobody Knows Me’ yang mendapat respon positif di radio, streaming platform dan Youtube Play.

Ternyata, diam-diam Izellah juga mempunyai latar belakang teater. Ia pernah ikut bermain teater Broadway versi Australia. “Dua nomor teater yang saya sukai adalah ‘The King and I’ dan ‘The Sound of Music’,” ungkap Izellah yang didapuk sebagai Matilda dalam pentas teater ‘Matilda – the Musical Australia Tour’ tahun 2016-2017.

Isellah R Connely–foto istimewa

Belakangan, Izellah lebih menyibukkan karirnya di musik. Ia pernah unjuk diri secara live di Osaka, Jepang dalam acara Christmas tahunan ‘Voice of an Angel’. Kemudian tampil di Los Angeles dan New York bekerjasama dengan produser ternama yang mengorbitkan Eminem, Maroon 5, Justin Bieber, Celine Dion dan Kyle Minogue. Dan dengan vokal khasnya serta iringan musik yang berkarakter, Izellah melangkah pasti lewat single ‘No Hard Feelings’ tahun 2020 ini. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *