Connect with us

Entertainment

Iwan Fals dan Agnez Mo di Konser Amal ‘Satu Indonesia’

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Sebanyak 300 selebritis tampil dalam konser amal ‘Satu Indonesia’ di SCTV, Indosiar, Bukalapak, O’Channel dan Vidio.com, hari ini (Minggu, 10/5). Acara ini dihelat oleh PT Elektronik Mahkota Teknologi (EMTEK) yang menaungi beberapa televisi swasta.

Selebritis tersebut di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw, Arsy Widianto, Rhoma Irama, Via Vallen, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Dewi Perssik, Soimah, Nassar, Lesti DA, Fildan DA, Rara LIDA, Jirayut DAA, Selfi LIDA dan masih banyak lagi.

Semua selebritis tidak menerima honor, karena konser amal ini ditujukan bagi warga terdampak Corona. Juga, unjuk diri Slank, Kahitna, Ariel Noah, Tantri Kotak, Charly Setia Band, Titiek Puspa, Hetty Koes Endang, Iis Sugianto, Desy Ratnasari yang diiringi Addie MS Orchestra dan Yovie Widianto.

Beberapa selebritis lain diluar musik adalah Pevita Pearce, Abimana Aryasatya, Joe Taslim, Raline Shah, dan bintang-bintang muda seperti Stefan William, Irish Bella, Dude Herlino, Amar Zoni, Natasha Wilona, Masayu Anastasia, Gita Soraya dll. Tampil pula Ernest Prakasa, Mo Sidik dan Uus.

Plus pesepakbola nasional yaitu Evan Dimas dan Hamka Hamzah. Acara kolosal ini dipandu oleh  Raffi Ahmad, Andika Pratama, Ramzi, Yuki Kato, Indra Bekti. Hasil donasi dari konser amal ini akan dibagikan kepada tenaga medis, relawan, TNI Polri, jurnalis dan warga terdampak Corona. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *