Iva Putri, Artis Cilik di Film Horor ‘Bisikan Gaib’

 Iva Putri, Artis Cilik di Film Horor ‘Bisikan Gaib’

Iva Putri–foto balaikita com

Artis cilik Iva Putri–foto balaikita com

JAYAKARTA NEWS—Gara-gara gempa- tsunami di Palu, model cilik Iva Putri (9 tahun) bisa bertahan mengarungi dunia hiburan. Kala itu, Iva sempat mengalami trauma, takut keluar rumah dan tak mau mengikuti kegiatan apapun.

Dorongan kedua orangtuanya (sang ayah seorang polisi) yang tak berhenti mensupport Iva, lambat laun traumatiknya terkikis hilang. “Iva bersyukur, sabar dan ikhlas,” lontar Iva.

Kepercayaan dirinya timbul kembali dan ia siap kembali menerjuni dunia hiburan. Saat ini, Iva sedang menunggu syuting film horor berjudul ‘Bisikan Gaib’ produksi Tu7uh Rumah Produksi. Kemudian Iva mulai mengambil kelas Private Acting Class. “Saya akan berperan sebagai Tiara kecil di film ini,” kata Iva.

Sebagai aktris cilik dan pendatang baru, ini merupakan film kedua bagi Iva setelah membintangi film dokumenter bertajuk ‘Bumi Tadulako’ yang mengisahkan pasca gempa dan tsunami di Palu. Ikon ‘Batik Indonesia’ untuk kategori B (diatas usia 8 tahun) ini kini mulai menyukai sepenuhnya di seni peran dan modeling.

 “Saya menjadi lebih percaya diri dalam pembelajaran akting dan mencoba memahami apa arti sebuah pelajaran tentang hidup, menghargai usaha dan pengorbanan,” tandas Iva yang kini duduk di kelas 4 SD di Palu. (pik).

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *