Connect with us

Kabar

ISE Perjuangkan Sumut Capai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Iskandar Sembiring, calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) periode 2024-2029, Dapil Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Nomor Urut 11, bertekad memperjuangkan Sumatera Utara mencapai tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals – SDGs) .

Hal itu disampaikan ISE, sapaan akrab Iskandar Sembiring, dalam kampanye Monologis yang berlangsung Pukul 07.45 – 07.55 WIB. Selain kampanye Monologis, di akhir masa kampanye, ISE juga berkesempatan melakukan kampanye Dialogis melalui RRI Pro I Medan FM 94,3 MHZ

Dalam misi tertuang 17 tujuan pembangunan berkelanjutan yang menjadi konsensus dunia, diantaranya, Kehidupan sehat dan sejahtera, Pendidikan berkualitas, Air bersih dan sanitasi layak, Penanganan perubahan iklim, Tanpa kemiskinan dan lainnya. 

“Maka jika terpilih menjadi anggota DPD RI saya akan menyusun visi misi tersebut kepada proses-proses pengambilan keputusan, karena bagaimanapun peran dan fungsi anggota DPD RI atau Senator yang diatur dalam konstitusi negara akan dijalankan sebaik-baiknya dalam rangka menyerap aspirasi daerah baik dalam persoalan pemekaran Provinsi maupun pemekaran Kabupaten,” jelas Iskandar Sembiring yang sudah berkecimpung puluhan tahun di CSR (Corporate Social Responsibility)

“Namun visi – misi yang saya maksud tetap akan sejalan dengan Anggota DPD RI lainnya, imbuh ISE.

ISE berharap agar Pemilu 2024 berlangsung jujur dan adil, damai demi menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkaian suasana demokrasi. 

“Siapapun Anggota DPD RI Dapil Sumut yang terpilih, haruslah menjalankan amanah demi kesejahteraan masyarakat di 33 propinsi Sumatera Utara,”ISE berharap.

Lanjutnya, teristimewa bagi saudara-saudaraku yang belum sempat bertatap muka dan terjangkau hingga ke 4 (empat) kabupaten dan 1 (satu) kota di Pulau Nias, semoga di masa datang dapat bertatap muka dalam suasana lebih kekeluargaan. (Monang Sitohang)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *