Inovasi MODENA di Tengah Pandemi Covid-19

 Inovasi MODENA di Tengah Pandemi Covid-19

Jayakarta News – Pandemi Covid-19 memberikan dampak serius terhadap perekonomian di berbagai sektor, khususnya sektor industri barang atau produk. Oleh karena itu perusahaan atau industri tersebut harus melakukan perubahan strategi usahanya, dan salah satunya adalah dengan menciptakan inovasi produk baru yang disesuaikan dengan keadaan ekonomi masyarakat Indonesia dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, sehingga perusahaan tersebut bisa bertahan dalam melakukan usahanya.

PT. MODENA Indonesia adalah salah satu perusahaan yang tetap bertahan sampai saat ini, meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19, MODENA terus berusaha untuk menciptakan berbagai inovasi produk-produknya guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. Inovasi produk terbaru dari MODENA ini adalah seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono, dengan desain kemewahan diamond cut sebagai bentuk komitmen MODENA untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga.

Inovasi ini tercipta dari hasil kolaborasi MODENA bersama Christian Sugiono sebagai sorang publik figure sekaligus pecinta seni yang terlibat langsung mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut. Peluncuran water heater edisi terbatas ini dilakukan MODENA pada tanggal 15 Juli 2020 dengan cara yang sangat unik, yaitu dalam sebuah acara yang bertajuk “Luxury In Style”, produk ini secara resmi diperkenalkan di atas sebuah yacht yang berlayar mengitari Teluk Jakarta di momen matahari tenggelam dengan dihadiri langsung oleh Christian Sugiono dan bintang tamu lainnya seperti Nova Eliza, Stephanie Cecilia, dan Marsya Gusman. Tentunya acara ini dilakukan MODENA dengan menaati seluruh protokol kesehatan COVID19, seperti physical distancing, penggunaan masker dan face shield juga penyediaan hand sanitizer.

Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono, memiliki dua varian, yaitu gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda. ES 10 CS ukuran kecil dengan kapasitas 10L, ES 15 CS ukuran lebih besar dengan kapasitas 15L dan ES 30 CS merupakan ukuran terbesar dengan kapasitas 30L.

Hadirnya dua varian water heater seri terbaru ini, merupakan upaya MODENA untuk menjangkau konsumen lebih luas dengan menghadirkan pilihan energi yang dapat digunakan yang tentunya dengan keamanan yang terjamin serta harganya sangat terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Dan bagi MODENA, pandemi Covid-19 bukanlah halangan untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk-produk terbarunya. (asep)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *