Ini Kunci Sukses yang diakui Mark Zuckerberg, Richard Branson dan Mark Cuban

 Ini Kunci Sukses yang diakui Mark Zuckerberg, Richard Branson dan Mark Cuban

 

 

Lima milyarder ini memberikan sebagian catatan penting  bagaimana mereka meraih  kesuksesan dan kebahagiaan dengan tetap menjaga kebugaran fisik.

Inilah tip sukses yang mudah namun penting, yang dapat Anda curi dari buku pedoman kesuksesan miliarder: Olahraga.

Bekerja dan  latihan  yang  cenderung memiliki kesamaan, 76 persen latihan kaya dan setidaknya 30 menit setiap hari, demikian  Tom Corley, penulis “Change Your Habits, Change Your Life.”

 

 

1. Richard Branson

“Saya benar-benar ragu bahwa saya akan sukses dalam karir saya (dan bahagia dalam kehidupan pribadi saya), jika saya tidak selalu menaruh perhatian pada kesehatan dan kebugaran saya,” jelas pengusaha pada  sebuah blog baru-baru ini. Branson mengatakan dia suka bermain tenis, bersepeda, lari dan layang-layang surfing.

“Saya pasti bisa meraih dua kali lebih banyak dengan tetap fit,” kata Branson kepada FourHourBodyPress. “Ini membuat otak berfungsi dengan baik.”

2. Mark Zuckerberg

“Tetap dalam bentuk (sehat) sangat penting,” kata pendiri Facebook di Q & A di situs media sosialnya. “Melakukan sesuatu dengan baik membutuhkan energi, dan Anda hanya memiliki lebih banyak energi saat Anda bugar.

“Saya memastikan saya berolahraga setidaknya tiga kali seminggu, biasanya hal pertama saat saya bangun tidur.”

3. Oprah Winfrey

“Saya mencoba melakukan sesuatu setiap hari yang memungkinkan saya untuk merasa aktif,” kata Oprah kepada People. Dia melakukan  yoga dan membuat  10.000 langkah sehari.

 

4. Mark Cuban

Mark Cuban mengatakan,  dedikasinya untuk olahraga  adalah seperti komitmennya terhadap bisnis: “Saya akan menemukan cara untuk mendapatkan [sebuah latihan] yang dilakukan, menurut saya, mencerminkan betapa hebatnya saya di dunia bisnis juga.”

Cuban mengatakan dia selalu mencoba untuk mendapatkan satu jam latihan cardio. Dan itu membangkitkan semangat kompetitifnya: “Saya harus pergi lebih lama dari siapapun yang memulai sebelum saya,” katanya. Itu  berarti, pergi selama lebih dari dua jam untuk mencoba mengalahkan pria di mesin latihan yang di sampingnya, yang ternyata berlatih selama enam jam.

5. Jack Dorsey

CEO Twitter and Square, Jack Dorsey dilaporkan menempatkan dalam 18 jam kerja. Dia menganggap latihan olahraga sebagai cara untuk mendapatkan lebih banyak dari jadwal yang sudah padat.

Ini adalah bagian dari rutinitasnya: “Sampai jam 5:00, bermeditasi selama 30, tujuh menit latihan tiga kali, membuat kopi, check in …” ungkap Dorsey dalam sebuah AMA on Product Hunt.

“Sama saja setiap hari,” kata Dorsey. “[Ini] memungkinkan keadaan mapan yang memungkinkan saya menjadi lebih efektif.”

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *