Indro Warkop Raih Lifetime Achievement Police Movie

 Indro Warkop Raih Lifetime Achievement Police Movie

Indro Warkop-istimewa

Indro Warkop-istimewa

Aktor dan komedian Indro Warkop dianugerahi penghargaan Lifetime Achievement Award, dalam pagelaran Police Movie Festival 2018 yang digelar di Ballroom Djakarta Theater.

Usai menerima langsung penghargaan dari Wakapolri Komjen Pol Syafruddin, Indro pun mengungkapkan rasa syukurnya atas apresiasi dari pihak Polri tersebut. “Saya harus jujur karena ini di depan polisi ya. Jujur aja, saya baru tahu ada Police Movie Award, dan tiba-tiba saya dapat lagi,” kata Indro.

Indro mengaku heran atas penghargaan itu. Selain tidak mengetahui adanya acara ini, dia pun merasa tak pernah ikut andil di dalamnya. Oleh karena itu, dia pun merasa curiga atas apa yang diberikan kepadanya tersebut.”Jadi saya khawatir ini KKN gaya baru,” seloroh Indro disambut tawa hadirin.

Indro pun sedikit menceritakan tentang sosok ayahnya yang ternyata merupakan personel Bhayangkara dan sempat menjabat sebagai Kepala Dinas Pengawas Keselamatan Negara (DPKN) pertama sejak lembaga itu dibentuk.

Dalam jabatannya itu, sang ayah pun sempat membentuk badan bernama BKAK, yang diakui Indro yang bernama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro, 60 tahun itu jauh lebih tenar dari nama besar Warkop DKI pada masanya. Diumumkan juga, pemenang short film : Humanis, Persepsi dan Sebuah Jawaban. Animasi : Time, Pacarku dan Kisah Sorelni. Film favorit : Aku di dalam Kamu. ***

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *