Indonesia International Furniture Expo 2018 Kembali Digelar

 Indonesia International Furniture Expo 2018 Kembali Digelar

BULAN Maret ini, Indonesia International Furniture Expo 2018 (IFEX) kembali digelar di Jakarta International Expo pada tanggal 9-12 Maret 2018 masih dengan tema ‘The Essence of Infinite Innovation’.

Holiday Inn Express Jakarta International Expo sebagai hotel resmi (official hotel of IFEX 2018) dapat menjadi pilihan akomodasi terbaik baik untuk pengunjung maupun exhibitor yang ingin berkunjung ke pameran furniture terbesar di Asia ini.

Indonesia International Furniture Expo 2018 akan menampilkan beragam jenis produk dari sekitar 500 exhibitor yang akan menampilkan bahan rotan terbaik, outdoor furniture, dan dekorasi rumah.

Tahun ini dipastikan bahwa pagelaran IFEX 2018 akan menjadi lebih besar dari tahun sebelumnya. International Furniture Expo menjadi pagelaran furnitur dan kerajinan rumah tangga yang wajib dihadiri di Asia dan menjadi bagian dari Asia Furniture Show tiap tahunnya di bulan Maret.

Untuk menginap di Holiday Inn Express Jakarta International Expo harga kamar dibanderol dimulai dari harga USD 65,++ atau sekitar Rp. 871.000,++ per malam per kamar termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

“Hotel ini merupakan salah satu pilihan akomodasi terbaik untuk para tamu yang akan menghadiri berbagai acara di Jakarta International Expo termasuk IFEX 2018 yang akan diselenggarakan besar-besaran tahun ini untuk para pecinta produk furnitur baik pembeli maupun penjual,: jelas Priskilla Wanda, Assistant Marcom & Distribution Manager.

“Hanya dengan berjalan kaki para tamu yang memiliki mobilitas tinggi dapat mencapai exhibition yang digelar di Jakarta International Expo. Kami juga memiliki Great Room yang melayani 24 jam dapat memanjakan para tamu yang memerlukan tempat makan yang nyaman dan cozy,” katanya lagi. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *