Connect with us

Kabar

Imbauan PPAD Perihal Pemilu 14 Februari 2024

Published

on

Dari kiri ke kanan: Mayjen TNI Purn Sunaryo, Mayjen TNI Purn Eko Budi S, Mayjen TNI Purn Komaruddin Simanjuntak, dan Mayjen TNI Purn Amrin. (foto: PPAD)

JAKARTA, JAYAKARTA NEWS – Besok, Rabu 14 Februari 2024 berlangsung Pemilihan Umum. Terkait hal itu, Pengurus Pusat Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PP PPAD) mengeluarkan imbauan penting terhadap seluruh anggotanya di mana pun berada. Imbauan tersebut disampaikan Sekjen PP PPAD, Mayjen TNI Purn Dr Komaruddin Simanjuntak di Jakarta, hari ini (13/2/2024).

“Saya Sekjen PP PPAD, atas nama seluruh keluarga besar PPAD mengimbau, pertama, kepada seluruh purnawirawan TNI-AD, wajib untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara, menggunakan hak pilihnya, dan memberikan suara berdasarkan hati nurani masing masing,” ujar Komar.

Imbauan kedua, segenap keluarga besar PPAD diimbau agar menghormati dan menghargai setiap orang yang datang ke TPS serta menciptakan situasi yang kondusif.

Ketiga, Pengurus Pusat PPAD mengimbau, agar tidak menggunakan seragam PPAD dan atributnuya seperti lencana, badge lokasi, baret, mut, maupun topi ke TPS.

“Terakhir, kelurga besar PPD mendoakan agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Demikian imbauan PP PAD untuk dapat diteruskan kepada werga PPAD di mana pun berada,” pungkas Sekjen.

Tampak mendampingi, Bendahara Umum Mayjen TNI Purn Amrin, Kabid Organisasi Mayjen TNI Purn Eko Budi S, dan Kabid Informasi dan IT, Mayjen TNI Purn Sunaryo. (*)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *