Connect with us

Kabar

Hypernet Luncurkan Aruba Wifi Managed Service

Published

on

Sebagai perusahaan Managed Service Provider (MSP) yang telah melayani lebih dari 3.000 pelanggan bisnis di Indonesia, tim profesional Hypernet tergerak memberikan solusi dan informasi seputar teknologi penggunaan internet terbaik yang dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan korporat di Indonesia.

Dengan adanya infrastruktur Wi-Fi managed service ini, para pekerja industri kreatif dan pelaku start up di Indonesia dapat lebih fokus dengan tujuan utama bisnis mereka dan tidak perlu khawatir Iagi internet putus serta investasi dan pemeliharaan IT yang tergolong mahal dan sulit, karena Hypernet sudah menyesuaikan semua kebutuhan bisnis dari sisi pengguna.

Saat ini pebisnis atau perusahaan tidak segan merogoh kocek untuk mempekerjakan tim IT, yang dibayar mahal, demi mengakomodir kebutuhan internet mereka. Namun demikian beragam permasalahan mengenai internet Wi-Fi masih sering kita temui, misalnya soal kecepatan internet. Belum lagi, kurangnya kemampuan SDM yang dipekerjakan khusus menangani hal tersebut.

Hypernet juga menawarkan layanan internet serta pengelolaan sumber daya informasi dan teknologi baik berupa perangkat lunak dan perangkat keras (software dan hardware), beserta SDM yang dibutuhkan ataupun dimiliki oleh pelanggan (professional service). Menggandeng Aruba sebagai mitra teknologi, Hypernet melengkapi layanannya dengan infrastruktur jaringan Wi-Fi terbesar di dunia, yang merupakan produk dari Hewlett Packard Enterprise (HPE).

”Aruba Wi-Fi managed service menyediakan beberapa layanan seperti instalasi, monitoring, management, maintenance, dan juga mendukung layanan support service ke lokasi pelanggan. Jadi, bila terjadi masalah jaringan internet, kita tidak perlu khawatir lagi,” jelas Justin Chiah, Senior Director, South East Asia & Taiwan, Aruba, Kamis (2/7) siang di The Hook Restaurant And Café, Jakarta.

Wi-Fi managed service juga memberikan dampak positif secara bisnis. Sebagai contoh dengan adanya infrastruktur Wi-Fi managed service ini, para pekerja industri kreatif dan pelaku start up di Indonesia dapat lebih fokus dengan tujuan utama bisnis mereka dan tidak perlu khawatir Iagi internet putus serta investasi dan pemeliharaan IT yang tergolong mahal dan sulit, karena Hypernet sudah menyesuaikan semua kebutuhan bisnis dari sisi pengguna.

Sudianto Oei, CEO Hypernet, menuturkan, yang ditawarkan Hypernet sebuah solusi paling praktis dan murah. “Kami bukan menjual produk tapi solusi untuk membantu para pelaku bisnis meningkatkan produktivitas melalui pemanfaatan teknologi secara tepat dan efisien. Jadi, Anda tidak perlu pusing-pusing Iagi saat memikirkan masalah-masalah mengenai teknologi dan informasi. Serahkan saja semuanya kepada kami, anda terima beres.” tukasnya.

Sudianto Oei menegaskan, bahwa saat ini Hypernet masih fokus pada pasar korporat. Tapi, tidak tertutup kemungkinan kedepannya akan bermain di pasar rumahan. Tahun ini, Hypernet menargetkan sekitar 100 customer atau pelanggan. “Sesuai visi Hypernet, kami ingin menjadi perusahaan terdepan yang memberikan solusi satu pintu untuk kebutuhan teknologi informasi dan komunikasi bagi pelanggan dengan standar pelayanan terbaik,” tutup Sudianto Oei. ***

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *