HT Apresiasi Festival Musik Anak Muda Futurepublic 2019

 HT Apresiasi Festival Musik Anak Muda Futurepublic 2019
FUTUREPUBLIC 2019–foto okezone

Chairman MNC Group terlihat hadir dalam gelaran festival musik FUTUREPUBLIC 2019 yang digelar di Allianz Ecopark, Ancol. Acara musik ini juga bersamaan diluncurkan produk terbaru Alexandre Christie AC3038. “Kami berharap produk ini dapat memenuhi passion dan mendedikasikan untuk para milenial agar tak takut menjadi diri sendiri karena Life is Passion ” ujar Kasih Rama selaku Head of Brand Activation Alexandre Christie.

Kehadiran beserta sang istri Liliana Tanoesoedibjo juga sang putri, Valencia Herliani Tanoesoedibjo adalah sebagai bentuk dukungan langsung untuk musisi Tanah Air menuangkan ide kreatif mereka di dunia musik.
“MNC Grup melalui The F Thing mendukung festival musik yang menjadi wadah kreativitas generasi milenial,” ujar Hary.
Meninjau acara yang tengah berlangsung, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengapresiasi kolaborasi yang berlangsung antara musisi Tanah Air dan internasional.
“Untuk acara perdana yang digelar, FUTUREPUBLIC 2019 sangat baik. Apresiasi untuk musisi Indonesia juga terlihat dengan banyaknya yang hadir ke sini,” jelas Liliana.
Ya, festival musik FUTUREPUBLIC 2019 memang perdana digelar namun acara ini sukses mendatangkan musisi papan atas seperti halnya Dipha Barus, Saykoji, Iwa K, hingga kelas dunia misalnya Mura Masa juga Tokimonsta.
Sebagai bintang utama, hadir pula Young Gangsta. Di kelas dunia nama YG memang sudah tidak asing lagi. Musisi bernama Keenan Daequan Ray Jackson ini telah menjalin kerja sama dengan sederet penyanyi ternama seperti Setelah bekerja dengan musisi ternama Drake, Mariah Carey, Kendrick Lamar, Lil Wayne. (pik)
Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *