Hotman Paris: Saya sudah tidak Terima Honor Kecil-kecil, Mendingan Gratis

 Hotman Paris: Saya sudah tidak Terima Honor Kecil-kecil, Mendingan Gratis
Hotman Paris–foto instagram hotmanparis

JAYAKARTA NEWS— Hotman Paris. Siapa yang tidak kenal pada pengacara satu ini. Pengacara kaya raya yang gemar koleksi mobil ferrari dan berlian. Hotman juga dijuluki pengacara artis lantaran kerap tampil membela para artis yang bermasalah hukum.

Baru-baru ini, Hotman yang membuka konsultasi hukum gratis di Kopi Johny, Kelapa Gading, kerap menyuarakan pembelaannya terhadap Fairuz A Rafiq lantaran wanita cantik itu dilecehkan oleh mantan suaminya Galih Ginanjar lewat tayangan channel Rey Utami-Pablo Benua. Kasus ini dikenal publik dengan sebutan ‘bau ikan asin’.

Hotman mengaku dirinya banyak ditanya kenapa getol membela Fairuz. Bahkan dia kini menjadi kuasa hukum  Fairuz dalam kasus tersebut. “Banyak yang bertanya kenapa sih hotman bela mati-matian Fairuz? Apa karena uang? Oh, jelas enggak dong,” kata Hotman lewat video yang diposting di akun instagramnya.

“Saya sudah nggak terima honor yang kecil-kecil. Mendingan gratis,” tambahnya.

Menurut  lelaki yang akhir-akhirnya wajahnya kerap muncul di layar kaca, dirinya adalah pengagum Fairuz sejak dulu. Bahkan dia telah menjadi pengacara Fairuz sejak lama. “Saya dari dulu sudah jadi pengagum Fairuz, bahkan sudah menjadi pengacaranya sejak dulu. Kekaguman saya sesudah dia hijrah. Dia sudah emmakai hijab. Muslim yang baik. Tapi anehnya. Setelah dia menjadi muslim yang baik, setelah hijrah dan pakai hijab, dia mendapat perlakuan tidak manusia. Itu sebabnya saya membela Fairuz,” ungkap Hotman panjang-lebar. ***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *