Hotel Ibis Gading Serpong Berbagi ke Panti Asuhan

 Hotel Ibis Gading Serpong Berbagi ke Panti Asuhan

DALAM rangka menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2018, Hotel Ibis Gading Serpong mengadakan bakti sosial ke Panti Asuhan Mekar Lestari yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Acara bakti sosial ini dihadiri oleh General Manager hotel Ibis Gading Serpong beserta staf. Panti Asuhan Mekar Sari menampung sekitar 50 anak asuh, mulai dari bayi  usia 2 bulan hingga yang berumur belasan.

Mereka semua di rawat selayaknya buah hati para pengasuh disini, bahkan bagi anak yang telah berusia belasan, pihak panti pun tidak segan-segan menyekolahkan mereka sampai ke jenjang yang lebih tinggi dengan harapan memberikan masa depan yang lebih baik baik para anak yatim piatu di panti asuhan ini.

Pada kali ini pihak hotel memberikan beberapa kebutuhan pokok untuk panti asuhan, seperti linen, handuk, duvet, sembako dan lainnya. “Selain untuk memberikan bantuan kepada pihak panti asuhan, semoga kehadiran kami disini juga memberikan semangat natal bagi para anak yang tinggal di Panti Asuhan Mekar Lestari,” ujar General Manager Hotel Ibis Gading Serpong, Riganda Togatorop.

Anak–anak dari Panti Asuhan mengadakan beberapa pertunjukan bakat dalam rangka menyambut kedatangan pihak Hotel Ibis Gading Serpong. Beberapa dari mereka bisa menari, menyanyi, bermain piano, bahkan memainkan hollahoop dengan lincahnya. ***

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *