Connect with us

Entertainment

Hindia, Riri Riza dan Dewi ‘Dee’ Lestari Hadir di M Bloc Space

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Baru 6 bulan berdiri, sebagai  ruang kreatif publik, M Bloc Space mendadak diterjang pandemi pageblug C19. Menyerah atau tutup? Tolak takluk pada C19. “Selama pandemi, kami tetap aktif di daring,” ujar Wendi Putranto, co-founder dan Program Director M Bloc Space.

M Bloc menggelar berbagai acara, seperti Pekan Kreatif di Saat Sulit volume 2, M Bloc Academy, GoodFoodtoShare dan penggalangan dana solidaritas kreativitas C19.

Tengok sebarisan selebritis dan figur publik di antaranya Hindia, Jason Ranti, Cholil Mahmud (Efek Rumah Kaca) , Riri Riza, Dewi ‘Dee’ Lestari Simangunsong, Samuel Mulia, Andre Matin, Monez, Sunny Gho, Yura Yunita dan masih banyak lagi.

“Jaksel masuk zona merah. Atas nama kesehatan dan keamanan, kami tutup operasional. Kami enggak  pasrah dan nyerah. Dengan MD Media (Telkom Group, termasuk Telkomsel, Maxstream, U See TV dan Uzone), jejaring internet di layar ponsel dan komputer. Di sisi lain, M Bloc tertantang kreatif mengakali situasi sulit. Padahal acara di venue dipindah ke platform digital dan merupakan solusi demi memberikan warganet inspirasi hiburan, semangat optimisme, hingga ‘menjaga kewarasan’,” ungkap Wendi Putranto lagi.

Riri Riza– foto instagram

“Kami mengajak orang untuk produktif, pertunjukan musik  hiburan penuh optimisme  warga net di masa karantina mandiri dan dihelat secara live streaming via Instagram, You Tube dan aplikasi,” kata Handoko Hendroyono selaku co founder dan CEO M Bloc Space yang juga dikenal sebagai praktisi periklanan.

Sedangkan Dirut MD Media/Telkom Group, Syaifudin mengemukakan, dengan tagar#dirumahgaknyerah, penggalangan dana solidaritas kreatif C19 berhasil himpun donasi sebesar Rp 25.130.878.

Nantinya donasi akan diberikan kepada kru panggung, kru acara, kru band, teknisi musik dll via rekomendasi manajemen artis, EO dan berbagai komunitas kreatif melalui kitabisacom/kreatif di saat sulit. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *