Connect with us

Entertainment

Helfi Kardit Buat Film ‘Rambut Kafan’

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Rambut jarang dipakai buat judul film nasional. Padahal dalam ilmu pelet dan praktik ilmu hitam, rambut dan foto kerap dibungkus kain kafan ditanam dalam tanah kuburan.

Ramai di medsos, 2 anak kecil yang membongkar rambut dan foto tersebut berakibat fatal, shock dan sakit. “Berdasar kejadian nyata, saya menulis skenario dan menyutradarai film bertajuk ‘Rambut Kafan’. Di film ini, santet digunakan sebagai medium kafan yang mencelakakan dirinya dan orang lain,” kata Helfi Kardit, lulusan script writing dari Inggris.

Orang yang menggunakan rambut dan kafan merupakan jalan pintas menjadi kaya.
Dikisahkan, Anwar memelihara pesugihan ilmu pelet dengan mengambil rambut dan kafan. Isterinya mengalami keguguran. Puterinya, mencari tahu misteri ini.

Film horor produksi Voxineema ini mengawali proses syuting di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta, selama 3 hari. Break Lebaran dan akan dilanjutkan lagi 3 Mei mendatang dengan mengambil lokasi di Bogor, Puncak, Megamendung dan Jakarta.

“Sebuah rumah mewah milik mantan Menteri era Soeharto plus sebuah rumah tua akan ditunjuk menjadi tempat syuting Rambut Kafan,” imbuh Helfi Kardit yang karya-karya filmnya seperti ‘Arwah Goyang Krawang’, ‘Hantu Bangku Kosong’ dan ‘Menjelang Maghrib’ sempat laris dan mencapai box office.

Shankar RS selaku produser mengatakan team work antara sutradara dan produser menjadi sangat penting dalam memproduksi sebuah film.

“Pak Helfi Kardit mengerti dan paham niat saya. Makanya sudah lama saya bekerjasama dengan dia,” beber Shankar RS.

Film ini didukung sederet bintang top, yaitu Bulan Sutena (Tiktokers dengan 20 juta followers), Nita Gunawan, Catherine Wilson, Virnie Ismail, Yama Carlos, Nena Ghoib, Bule Makvera, Aiman Ricky, Maghara Adipura, Sony Tulung, Wina Aditri, Cut Ashifa, Ahmad Pule, Astrid Angel dan masih banyak lagi. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *