Connect with us

Entertainment

Hanny R Saputra Rilis Film ‘Bad Boy in Love’

Published

on

Hanny R Saputra, sutradara (foto Ipik)

JAYAKARTA NEWS— Sukses menyutradarai ‘Virgin’ dan ‘Dibawah Lindungan Ka’bah’, sineas Hanny R Saputra merilis film terbarunya bertajuk ‘Bad Boy in Love’ di Jakarta. Akan tayang 14 Maret 2024, produksi Silent Pictures ini dimeriahkan sederet pemeran seperti Jeff Smith, Nicole Parham, Cassandra Lee, Dewi Rezer, Garry Iskak, Baron Y Siregar, Krisna Murti W, Cinta Dewi dan Tubagus Ali.

“Pas syuting ada kendala. Pandemi Covid 19. Hari ini, posisinya tepat, jelang bulan Ramadan,” lontar Hanny R Saputra.

‘Bad Boy in Love’ mendidik orang menjadi dewasa dengan cara kemudaannya. Dan film ini dekat dengan kepribadian Gen Z,” jelas Hanny.

Generasi Z lahir antara tahun 1997 dan 2012. Anak-anak muda yang tumbuh dari era teknologi canggih internet dan media sosial.

Berkisah tentang pencarian jati diri seorang pria dewasa bernama Jethro. Ia terlibat cinta dengan Sara padahal teman-teman sekolahnya mengira Jethro berpacaran dengan Lea.
Nicole Parham mengaku keseruan dan enyoy disutradarai Hanny R Saputra.

“Pada adegan sulit saya didirect pak Hanny. Sangat santai tapi sarannya masuk,” kata Nicole Parham.

Senada Jeff Smith yang bermain di film ke delapan ini. “Kerja pak Hanny sangat profesional. Open minded. Chemistry cepat didapat di lokasi syuting. Saya jadi optimis ditangani beliau,” terang Jeff Smith.

“Sifat dan perilaku Jethro sama dengan kehidupan pribadi saya. Karakternya layaknya bad boy tapi bertanggung jawab,” timpal Jeff Smith yang blasteran Amerika dan Jawa ini.
Daripada spoiler, yuk kita nonton saja di bioskop setiap Kamis pas hari pertama film nasional tayang. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *