Connect with us

Entertainment

Halus Lembut Rilis Kapal Miring

Published

on

Grup band Halus Lembut: Ongko, Zula dan Julian–foto istimewa

Adalah band Indonesia asal Jakarta yang mulai eksis di industri musik nasional sejak tahun 2015. Di dirikan oleh Ongko (gitar) yang kemudian merekrut Zulaika Nafira (Zula) sebagai vokalis dan Julian (drum) setahun kemudian, HALUS LEMBUT memainkan musik pop yang dikemas agak berbeda melalui aransemen  aransemen unik yang di ciptakan Ongko, Zula dan Julian di setiap lagunya.

Trio Ongko, Zula dan Julian tidak hanya mengemas musik pop yang mereka mainkan dengan beragam unsur sound dan aransemen musik yang unik saja, melainkan juga menciptakan lirik  lirik yang beragam dan kebanyakan mencakup kehidupan sehari-hari anak muda jaman sekarang yang penuh lika-liku dan kontroversi di full album mereka yang akan rilis pada Februari 2019 tahun depan. HALUS LEMBUT menjuluki musik yang mereka mainkan dengan nama Party Pop Music”.
Tema cerita dan lirik yang penuh lika-liku dan kontroversi kehidupan anak muda masa kini tergambar jelas melalui single perdana HALUS LEMBUT berjudul KAPAL MIRING yang resmi dirilis tanggal 20 Desember 2018 melalui siaran pers resmi ini. Single KAPAL MIRING yang di produksi oleh Cadaazz Pustaka Musik, Melpro dan Halus Lembut ini bercerita tentang kehidupan malam anak muda jaman now yang suka party dan penuh dengan rasa ingin tahu plus ingin mencoba berbagai hal dalam pergaulannya. (pik)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *