Connect with us

Kabar

Halal Bihalal Pemuda Pancasila Kabupaten Malang

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Pemuda Pancasila gelar halal bihalal di lapangan tembak Jalan Panji 3 Kepanjen Malang pada Minggu (28/5).

Acara ini di hadiri oleh Bupati Malang Drs H. Sanusi, Ketua MPO Moch Geng Wahyudi SH. M. Hum, Ketua MPC Priyo Sudibyo SE. S. SOS (Bogang), Sri Handayani Ketua PAC Kepanjen, MPC, SRIKANDI,SAPMA, BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, Dandim, Danramil, dan kepolisian.

Adapun beberapa tokoh masyarakat antara lain Moch. Hairul Kepala desa Panggungrejo, Dokter Dian Agung (dokter sayur), tim SAR, serta turut hadir Letjen (Purn) Ganip Warsito.

Sanusi menyampaikan agar Pemuda Pancasila selalu mempererat silaturahmi, memberi manfaat, memberi keilmuan dan kemampuan kepada orang lain. Harapannya Pemuda Pancasila juga mampu loyal terhadap pemerintah.

Sementara Geng Wahyudi mengungkapkan bahwa dirinya bangga terhadap kader Pemuda Pancasila yang berprestasi dan berani menjadi pemimpin antara lain Kepala Desa, Petinggi Desa, hingga DPR RI.

“Mengukur kekuatan Pemuda Pancasila agar semakin solid, menjaga marwah diri, mengawal dan mengamankan NKRI, berprogram positif untuk sesama, serta jangan takut untuk masuk ranah politik,” imbuh Geng.

Di kesempatan yang sama Ganip Warsito juga memberikan sedikit sambutannya, mengungkapkan pentingnya kekuatan seduluran untuk kemajuan peradaban yang dibangun bersama oleh pemuda – pemuda bangsa tidak lain adalah Pemuda Pancasila. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *