Habis Ngamuk, Kini Lucinta Luna Puji-puji Deddy Corbuzier

 Habis Ngamuk, Kini Lucinta Luna Puji-puji Deddy Corbuzier
Lucinta Luna–foto instagram lucintaluna

JAYAKARTA NEWS—Habis marah-marah dan nyaris buka baju di depan Deddy Corbuzier, kini Lucinta Luna memuji-muji  host ‘Hitam-Putih’ itu. Lucinta menyebut, ternyata Deddy orangnya baik hati dan lemah lembut.

“Buat para nitizen yg budiman..manusia tidak ada tempat yg sempurna, Lucinta dan om @mastercorbuzier udah damai..Ratu cinta akan perdamain, tak kenal maka tak sayang..dulu Ratu blm mengenal lebih jauh tentang om deddy dan ternyata beliau orang yg sangat lemah lembut dan baik hati..nasehat nasehat om dedy sangat bermanfaat bagi Lucinta ..makasih ya om Deddy udah banyak nasehatin Lucinta setelah kita damai ?? damai itu Indah …. tonton full video YouTube nya ” Deddy Corbuzier ” channel like and subscribe ya … link ada di story Lucinta,” tulis Lucinta Luna di instagramnya.

Dalam  cuplikan videonya Lucinta mengingatkan Deddy agar tidak macam-macam. “Jangan macem-macem ama gua ya. Gua udah pacar lho, bae-bae ‘digibeng’ lho sama laki gua,” ujar Lucinta yang disambut Deddy dengan ketawa geli. “Ini orang datang marah-marah, stres sendiri. Trus gua bingung ngadepin,” hahah.

Lucinta Luna marah besar pada Deddy yang dianggapnya sangat menyakiti dirinya. Dia sudah mencoba DM Deddy di instagram, namun tidak dibalas. Saking jengkelnya, mantan personil Duo Bunga ini pun nekat mendatangi Deddy. Kabar yang beredar, Lucinta kesal karena Deddy menyebutnya sebagai seorang pria.

Awalnya, Deddy yang dilabrak Lucinta juga tak terima dengan sikap Lucinta bahkan sempat mengusir perempuan cantik itu. “Lo yang dateng ke sini kan, ya udah, sekarang keluar, ini punya gue, yang berurusan sama polisi lo bukan gue,” tegas Deddy Corbuzier. “Lo ngaku cowok gue sikat,” ujar Deddy.

“Hey gue perempuan, lu lihat. Ini gue buka nih,” jawab Lucinta Luna sembari menanggalkan jaket yang ia kenakan. Saat hampir melepas tank top-nya, Deddy buru-buru mencegah Lucinta Luna.

Setelah kejadian itu, Lucinta pun menangis tersedu-sedu. Momen pertikaian mereka kemudian berakhir dengan pelukan padahal belum ada kesepakatan untuk berdamai.***ebn

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *