Guns N Roses Gebrak 25 Lagu Tanpa Henti

 Guns N Roses Gebrak 25 Lagu Tanpa Henti

Paradise City, menjadi suguhan pamungkas Guns N Roses dalam konser bertajuk “Not In This Lifetime” Tour in Jakarta 2018, di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11/2018) malam.

Penonton ikut menyanyikan lagu Guns N Roses dan juga asyik bergoyang sepanjang konser 3 jam itu, dari lagu pertama hingga lagu ke 25.

Tampak Axl Rose yang terlihat semakin terengah di akhir lagu. Usia tak bisa berbohong, suara Axl Rose mulai terlihat parah ketika mencapai nada tinggi.

Lagu Paradise City pun berakhir seiring ledakan confetti yang menghias langit.

Jelang turun panggung, Axl pun mengucap terima kasih.

“Terima kasih Jakarta, Indonesia,” ujarnya.

Duff Mckagan, Slash dan Axl terlihat melambaikan tangan usai Axl mengucapkan terima kasih. Para pentolan grup musik itu terlihat ke belakang panggung diikuti 4 personil yang lain.

Beberapa saat kemudian, Guns N Roses kembali menuju ujung depan panggung. Axl terlihat mengenakan mantel berwarna merah.

Setelah berkumpul di bagian depan panggung, para personil dengan kompak saling rangkul.

Mereka juga membungkukkan tubuh sebagai bentuk pamit kepada penonton.

Sebelum meninggalkan panggung, Slash dan Duff membagikan pick gitar ke arah penonton.

Selain melantunkan lagu milik sendiri seperti ‘Sweet Child O Mine’, ‘Chinese Democracy’, ‘Welcome to the Jungle’ dan ‘November Rain’, GNR juga menyenandungkan nomor-nomor dari grup lain diantaranya ‘Live and Let Die’ milik Wings dan ‘Knockin on Heavens Door’ dari Bob Dylan.

Setelah tampil di Jakarta, Guns N Roses akan melanjutkan tour ke Filipina, Malaysia, Abudhabi dan Johannesburg. Tour bertajuk “Not In This Lifetime” ini dimulai sejak 1 April 2016 dan diakhiri 8 Desember 2018 mendatang. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *