Connect with us

Kabar

Gubernur Khofifah dan Anaknya Hari Ini Berangkat Haji

Published

on

JAYAKARTA NEWS – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa didampingi anak pertamanya, Patimasang (Ima) berangkat haji pada Minggu (3/7) hari ini.

Khofifah meminta doa kepada seluruh masyarakat Jatim agar ibadahnya lancar dan bisa menjadi haji mabrur.

Sebelum berangkat haji, Khofifah menyempatkan diri bertakziah ke makam almarhum suaminya, Indar Parawansa.

“Seluruh warga Jawa Timur yang baik. Mohon doa Insya Allah saya akan berangkat ke Makkah-Madinah untuk menunaikan Ibadah Haji, Minggu (3/7),” tulis Khofifah di instagramnya @khofifah.ip.

Khofifah menambahkan, sebelumnya ia telah didaftarkan sang suaminya untuk naik haji. Namun kini, ia tak bisa berangkat bersama sang suami.

Khofifah mengisahkan suami tercintanya harus berpulang pada 2014.
“Almarhum suami saya mendaftarkan ke travel haji dan umrah pada tahun 2013 lalu. Namun, Allah SWT memanggil pulang isuami saya pada tahun 2014,” imbuhnya.

Selain itu, Khofifah mengatakan panggilan haji ini baru diterimanya pada Mei 2022 lalu. Untuk itu, ia menyempatkan diri berpamitan dengan mendatangi makam almarhum suaminya.

Khofifah berharap, pahala kebaikan terus mengalir untuk sang suami.
“Pagi ini, saya berziarah ke makam suami saya. Bahwa yang beliau daftarkan haji tahun 2013, saat ini sudah dipanggil. Semoga pahala kebaikan tetap mengalir kepada beliau,” harapnya.

“Mohon doa agar perjalanan ibadah haji kami lancar, sehat dan mabrur. Aamiin,” pungkas Khofifah.

Dalam sebuah kesempatan bertemu dengan awak media di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Kamis (30/6) malam, Khofifah membenarkan akan berangkat menunaikan ibadah haji pada 3 Juli 2022. “Mohon doanya teman-teman media, saya Insya Allah 3 Juli akan berangkat ibadah haji,” katanya.
(poedji)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *