Connect with us

Kabar

Gubernur Jatim Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Published

on

JAYAKARTA NEWS—-Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa telah selesai menjalani isolasi mandiri di rumah dinas eks Wagub Jatim, Jalan Imam Bonjol Surabaya selama 29 hari. Hal Ini terkait hasil swab PCR Gubernur Khofifah negatif.

“Alhamdulillah, hasil swab Bu Gubernur telah negatif dan dinyatakan sembuh oleh tim dokter. Ini berkat doa seluruh masyarakat Jawa Timur. Bu Gubernur langsung menjalani aktivitas pada Sabtu (30/1/2021),” kata Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono kepada wartawan.

Heru menambahkan, Gubernur Khofifah Sabtu dijadwalkan melakukan pelepasan kapal kemanusiaan milik Aksi Cepat Tanggap (ACT) ke Kalimantan Selatan di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada pukul 10.00 WIB.

Dia menegaskan, kondisi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang menjalani masa isolasi selama ini dalam kondisi sehat karena berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Seperti diberitakan, Gubernur Khofifah melakukan tes swab pada 31 Desember 2020 dan keluar hasilnya positif Covid-19 pada 1 Januari 2021. Gubernur menjalani masa isolasi sejak 2 Januari 2021.(poedji)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *