Google Luncurkan Cloud AutoML untuk Bantu Pebisnis

 Google Luncurkan Cloud AutoML untuk Bantu Pebisnis

 

 

GOOGLE  meluncurkan Cloud AutoML, sebuah produk yang memungkinkan perusahaan dengan keahlian Mesin Belajar terbatas (ML) untuk membangun model Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) berkualitas tinggi untuk meningkatkan produk atau layanan mereka.

Cloud AutoML akan membiarkan bisnis dan pengembang melatih model penglihatan khusus untuk kasus penggunaan mereka sendiri.

“Di Google Cloud, tujuan kami adalah menurunkan penghalang masuk dan membuat AI tersedia bagi komunitas pengembang, peneliti, dan bisnis terbesar mungkin. Tim Google Cloud AI kami telah membuat kemajuan yang baik menuju tujuan ini,” kata Jia Li, Kepala Litbang, Awan AI dan ML,  dalam sebuah pernyataan Rabu malam.

Bisnis dengan keahlian ML terbatas dapat memanfaatkan Cloud AutoML untuk mulai membangun model kustom berkualitas tinggi mereka dengan memanfaatkan teknik lanjutan seperti belajar dan belajar dari Google.

Peluncuran Cloud AutoML pertama dari Google adalah Cloud AutoML Vision, layanan yang membuatnya lebih cepat dan mudah untuk membuat model ML khusus untuk pengenalan gambar.

Antarmuka drag and drop memungkinkan pengguna mengunggah gambar, melatih, dan mengelola model dengan mudah, lalu menyebarkan model yang dilatih langsung di Google Cloud.

AutoML Vision menyediakan antarmuka pengguna grafis sederhana yang memungkinkan bisnis menentukan data, lalu mengubah data tersebut menjadi model berkualitas tinggi yang disesuaikan untuk kebutuhan spesifik.

“Visi AutoML adalah hasil kolaborasi erat kami dengan Google Brain dan tim Google AI lainnya, dan merupakan produk CloudMLML pertama dalam pengembangan yang bertujuan mempermudah bisnis untuk mengadopsi ML,” kata Li.***

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.