Glenn Fredly Tutup Tahun 2019 di ICE BSD City

 Glenn Fredly Tutup Tahun 2019 di ICE BSD City

Glenn Fredly–foto ipik tanoyo

JAYAKARTA NEWS— Penyanyi Glenn Fredly akan menutup konser musik ‘Journey of Ice’ dalam Icefest Music Concert 2019 di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, 29 Desember 2019. Glenn akan mendendangkan belasan lagu hitsnya tentang cinta, diantaranya ‘Kisah Romantis’, ‘Januari’, ‘Sedih tak Berujung’, ‘Sekali Ini Saja’ dan seperangkat nomor lain yang mampu dinyanyikan oleh lintas generasi.

“Saya dapat di hari terakhir konser. Pas di ujung tahun. Ini tentu saja pengalaman seru dan pertama buat saya,” kata Glenn kepada penulis di M Bloc Space, Rumah Lestari, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Glenn Fredly dan panitia konser musik ‘Journey of Ice’ –foto yayat

Dikatakannya, dirinya sudah menyiapkan konsep seru dan akan menggunakan panggung sebaik mungkin. “Sebenarnya, bagi saya, ini awal atau introduction karena ada ‘journey’ di situ. Journey yang menyenangkan. Ini sekaligus ‘trigger’ apa yang akan terjadi nanti di tahun 2020. Buat karier musik saya pribadi dan juga buat dunia musik Indonesia secara luas. Hal ini tentunya menyangkut dunia lintas ekonomi kreatif, film, olahraga, kuliner dan lain-lain,” urai Glenn yang akan merayakan 25 tahun berkarya di tahun 2020.

Kejutan atau gimmick apa yang akan dicetuskan nanti di tahun 2020, Glenn hanya berucap “Setiap konser musik pasti ada experience yang keren. Percayalah, saya selalu mengerjakan musik pasti keren. Pasti enggak main-main, pasti yang terbaik,” papar Glenn.

Selama 7 hari penyelenggaraan (23 s/d 29 Desember 2019), konser musik dengan penyanyi dan band terkenal hanya digelar 4 x, yaitu tanggal 23, 26,  27 dan 29 Desember. Mereka adalah Rendy Pandugo feat Ardhito  Pramono, KLA Project, Vina Panduwinata & Her Close Friends dan ditutup Glenn Fredly.

“Kami memilih musisi yang tampil enggak hanya dari lagu-lagu yang easy listening, tetapi dari jumlah followers yang mereka miliki di sosial media hingga pemilihan musisi berdasarkan lintas generasi,” pungkas Alim Gunadi selaku CEO MICE & Event Business Sinarmas Land selaku penyelenggara acara ini. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *