Connect with us

Entertainment

Giorgino Abraham Rilis Single ‘Cokelat Biru’

Published

on

Giorgino Abraham–foto istimewa

Kecintaannya akan menyanyi dan bermusik sedari kecil, membuat Giorgino memiliki semangat dan mimpi besar : berkarya dan terus berkarya di industri musik Indonesia. Sukses dengan debut single yang berjudul “Selalu Ingat Kamu”,  Giorgino kembali bersama label Warner Music Indonesia merilis single keduanya, Cokelat Biru.

Cokelat Biru merupakan pengalaman pertamanya menulis lagu dan spesialnya lagi, lagu ini terinspirasi dari pengalaman Giorgino.
“Lagu Cokelat Biru ini adalah ungkapan perasaan nyamanku sama mantanku. Perasaan itu yang aku  ungkapkan lewat lagu ini. It’s a natural feeling towards her, dan aku menulisnya dengan hati yang jujur,” kata aktor yang berperan di film Bumi Manusia yang akan segera hadir di bioskop serta mini series Knock Out Girl yang sedang ditayangkan di VIU ini.

giorgino abraham–foto istimewa

Selain itu, di lagu berlirik puitis dan membahagiakan ini, Giorgino juga menyisipkan pesan universal bahwa perasaan jatuh cinta wajar dirasakan oleh setiap manusia. “Love has no boundaries, dan lagu ini adalah sebuah kejujuran hati tentang sebuah perasaan cinta yang pastinya dimiliki semua orang,“ ujarnya.
Meski  bertemakan cinta, Giorgino yang bermain di film Tendangan Dari Langit sebagai debutnya sebagai aktor film ini tetap tidak kehilangan karakteristiknya dan aura maskulin sangat terasa di lagu ini. Melalui lagu Cokelat Biru, Giorgino juga ingin bercerita tentang kejujuran hatinya, sehingga para penggemarnya dan penikmat musik pada umumnya mengenal jati dirinya dengan lebih dalam. “Aku hanya ingin jujur tentang perasaanku, karena menurutku, apa yang disampaikan dari hati akan kembali ke hati. It’s just pure honesty,” papar Giorgino. (pik)
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *