Connect with us

Entertainment

Gilang Dirga: Menaikturunkan Berat Badan Demi Peran Utama

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Aktor, komika, presenter dan penyanyi Gilang Dirga diwajibkan menaikturunkan berat badannya sampai 20 kg demi peran utamanya dalam film berjudul ‘Star Syndrome’ garapan sutradara Soleh Solihun.

“Sebagai vokalis band, saya berperan menjadi Jay. Pas berat badan saya naik, sutradara kasih perintah kamu harus diet lagi dan berat harus turun 20 kg. Yah…semua kru harus menanti sebulan agar berat badan saya turun,” ujar Gilang Dirga. Selain peran utama, Gilang juga wajib mengisi sound track di film ini.

Jay adalah vokalis utama. “Dan saya juga harus bisa main gitar. Toh demi menghayati peran ini, saya kursus cepat main gitar,” jelasnya.

Yang mengherankan, untuk perannya ini, Gilang merogoh kocek sendiri.

“Enggak apa…meski saya harus bokek. Toh kesempatan langka ini enggak datang dua kali,” imbuh Gilang tertawa.

Gilang melantunkan lagu ‘Simpang Siur’ ciptaan Denny Chasmala.

“Setiap orang punya titik puncak dan turunan. Pesan lagu ini mengingatkan agar orang selalu ingat teman-temannya di bawah. Jangan melihat ke atas terus. Jangan memandang masa keemasan. Jay di film ini harus ingat pesan moral bahwa kondisi musik terus berubah, enggak lagi kayak dulu,” timpal Gilang.

Sutradara Soleh Solihun berharap film buatannya yang ketiga ini bisa relate bagi semua orang.
“Saya enggak muluk-muluk. Ini film hiburan. Kepungan film asing yang selalu box office plus banyaknya film horor yang tayang di bioskop, menjadikan saya percaya diri,” urai Soleh Solihun yang mantan wartawan musik majalah Rolling Stones Indonesia.

Film produksi Mahakarya Pictures berdurasi 113 menit ini dimeriahkan sederet pelakon seperti Kezia Aletheia, Tora Sudiro, Tanta Ginting, Tissa Biani, Ariyo Wahab, Sita Nursanti, Randy Danistha (Nidji), Thomas Ramdhan (Gigi), Gusti Hendy (Gigi), Denny Chasmala dan Gilang Dirga. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *