GIGI Siap Gelar Konser 25 Tahun Berkarya di Jogjakarta

 GIGI Siap Gelar Konser 25 Tahun Berkarya di Jogjakarta

Grup Band GIGI–foto istimewa

Foto–istimewa

JAYAKARTA NEWS—Grup band Gigi yang beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy, akan menggelar konser di Yogyakarta, 14 September 2019 mendatang. Konser dilakukan untuk merayakan tahun perak keberadaan Gigi di belantika musik Tanah Air yang jatuh pada Selasa, 26 Maret 2019.
 
Pada 2017 lalu, Gigi diketahui sempat merayakan ulang tahunnya dengan menggelar Showcase #GOALS (Gigi On Anniversary Live Stream), di Shoemaker Studio, Jakarta. Disusul dengan peluncuran website www.gigibandofficial.com sebagai portal informasi digital band Gigi, yang berisi biografi, diskografi, dan jadwal manggung.

Kemudian, pada 2018, Gigi kembali merayakan hari jadinya dengan menggelar Showcase GIGI 24th Anniversary di Beer Hall, SCBD, Jakarta.
Berbeda dengan perayaan-perayaan sebelumnya, ulang tahun Gigi pada tahun ini memang tak lagi dilakukan di Jakarta, serta tanpa musisi lainnya.

Foto istimewa

Konser akan dikemas senyaman mungkin untuk penonton, disertai konsep panggung, multimedia dan lighting yang spektakuler. Thomas mengatakan alasan dipilihnya Yogyakarta sebagai tempat perayaan ulang tahun Gigi karena suasananya yang cenderung lebih santai.

“Karena Yogya kota yang cenderung lebih santai. Kalau di sini (Jakarta) sibuk banget. Kalau di sana (Jogja) kayaknya lebih warm buat kami. GIGIKITA juga kuat sekali d sana,” kata Thomas. Namun venue di Jogjakarta belum ditentukan.

Tak lupa ia pun berharap agar perjalanan band Gigi tetap mendapatkan kemudahan dan kelancaran untuk ke depannya.”Mudah-mudahan perjalanan kami tetap mulus, karya kami yang sudah kami tulis bisa berbalik ke kami, bisa ada di kenangan kami semua, mudah-mudahan tetap bahagia di dunia yang kami tekuni,” tuturnya. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *