GIGI 25 Tahun

 GIGI 25 Tahun

Gigi Band 25 Tahun

Jayakarta News – Ulang tahun yang ke-25 band Gigi merupakan tahun kemandirian secara total. Band beranggotakan Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy ini merilis sebuah perangkat koleksi ekklusif (exclusive box set) bertajuk ‘Silver’ dalam format kaset. Berisi barang-barang memoribilia milik para personel Gigi baik personel maupun grup.

Selain itu, juga ada T Shirt, Short Movie berupa DVD dokumenter keseharian personel bertajuk ‘A Day With’, Diary (buku harian masing-masing personel yang ditulis tangan) dan Member Card personel. Plus 10 Postcard yang berisi foto momen Gigi dalam perjalanannya selama 25 tahun.

Yang lebih spesial lagi, ada 5 lagu baru Gigi pada mini album terdapat 2 lagu tanpa lirik (humming). “Humming ini sengaja kami buat agar memberi challenge kepada pemilik mini album 25 tahun Gigi untuk membuat lirik berdasarkan melodi humming yang sudah ada,” kata Gusti Hendy, personel sekaligus Wakil Direktur Management Gigi.

Momen 25 tahun sangat berharga bagi setiap orang ataupun buat sebuah grup band. “Melewati berbagai era, siklus musik dan perubahan pola-pola industri musik, perjalanan ini harus kita rayakan. Momen ulang tahun Perak (25 tahun) ini adalah saat yang tepat untuk Gigi melakukan sesuatu yang berbeda, khusus buat Gigikita (fans setia Gigi),”  urai Aria Baron selaku konsultan dalam managemen Gigi. (pik)

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *