Connect with us

Kabar

Giat Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Pelosok Desa Malang

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Relawan Sedulur Ganip Warsito lakukan giat pemeriksaan dan pengobatan gratis di desa Kedungsalam Donomulyo Kabupaten Malang, Minggu (6/8/2023).

Kegiatan pemeriksaan gratis dengan cara blusukan ke pelosok desa di kabupaten Malang dilakukan dokter Dian (Dokter Sayur) selaku Relawan Sedulur Ganip Warsito. Tujuan kegiatan ini adalah memberi kemudahan masyarakat desa memperoleh akses kesehatan secara langsung.

Ada beberapa daerah di pelosok desa di Kabupaten Malang sulit menjangkau rumah sakit. Dengan adanya kegiatan ini masyarakat merasa sangat terbantu.

Relawan Sedulur Ganip Warsito di desa Kedungsalam Donomulyo Kabupaten Malang, Minggu (6/8/2023)./foto:: istimewa

Kegiatan ini bertepatan dengan acara jalan sehat yang diadakan oleh Relawan Kedungsalam Donomulyo. Tujuan semarakkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia adalah dengan peduli terhadap kesehatan untuk Indonesia sehat, ungkap Agung relawan Kedungsalam.

Adapun yang terlibat dalam giat sosial ini yaitu tim relawan Ganip Warsito, relawan Donomulyo, klinik Dian Kusuma Wijaya, Puskesmas Donomulyo, dan dihadiri kepala desa beserta perangkat desa Kedungsalam Donomulyo Kabupaten Malang.

Pihak desa beserta masyarakat mengungkapkan rasa terima kasih kepada tim Relawan Sedulur Ganip Warsito, dengan memberikan oleh-oleh dari hasil bumi. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *