‘Generasi Micin Vs Kevin’ – Komedi Remaja

 ‘Generasi Micin Vs Kevin’ – Komedi Remaja

Sutradara kenamaan Fajar Nugros kembali menggarap film bertajuk “Generasi Micin Vs Kevin”. Fajar Nugros dikenal dengan karya-karya apiknya, seperti film “Refrain”, “Cinta Brontosaurus”, “Yowis Ben” dan masih banyak lagi.

Diawali kisah kelahiran bayi laki-laki yang berdarah Cina namun tinggal di Indonesia, orang tua serta nenek kakeknya sempat berdebat dan akhirnya sepakat menamainya Kevin. Selanjutnya, Kevin yang telah duduk di bangku SMA dijuluki “micin” oleh Morgan karena kesukaannya dengan segala sesuatu berbau instan.

Teman-teman Kevin di SMA diperankan oleh Joshua Suherman, Teuku Rizky Muhammad Eks Coboy Junior, serta Kamasean Matthews runner up “Indonesia Idol” 2012.

Sebagai salah satu pemeran, Joshua juga membagikan poster film terbarunya itu di akun Instagram pribadinya. Bepenampilan stylist dengan jaket dan bandana, Joshua menyebut penampilannya itu layaknya J-Hope Bangtan Boys.

J-Hope! @filmgenerasimicin,” tulis Joshua. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 2 ribu pengguna Instagram.

Dalam film “Generasi Micin Vs Kevin”, Joshua akan memerankan sebagai murid SMA bernama Dimas yang diceritakan sangat menggemari musik K-Pop. Peran tersebut tentu sangat sesuai dengan kehidupan sehari-hari Joshua, mantan penyanyi cilik yang terkenal lewat lagu ‘Air’ (Diobok-obok), Joshua Suherman (25). (pik)

 

Digiqole ad

Related post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *