‘Gendut Siapa Takut ?!’ – Film Keluarga yang Membuat Bahagia

 ‘Gendut Siapa Takut ?!’ – Film Keluarga yang Membuat Bahagia

Marshanda dan Marthino Lio (foto: Dudut SP)

JAYAKARTA NEWS – Berbadan gendut membuat sengsara dan diolok orang? Siapa bilang?

Lewat film besutan sutradara Pritagita Arianegara yang diadaptasi dari novel karya Alnira ini, cewek gendut justru membuat kebahagiaan bagi orang banyak. “Ini film ke empat saya. Isunya cukup personal buat saya, tentang body positivity,” ungkap Pritagita.

Dalam film produksi Spectrum ini, yang didapuk bertubuh gendut adalah Marshanda. “Saya senang saja bermain di film komedi ini. Agar perannya masuk, saya berhasil menggendutkan badan bertambah 10 kg. Ya, saya juga menjaga pola makan selain saya minum obat penahan nafsu makan,” urai Marshanda.

Marshanda (foto:Dudut SP)

Semula Chacha kaget jadi sosok gendut di film, tapi dia akhirnya menerimanya. “Semoga usai menonton film ini, orang bergembira dan bahagia, nyanyi-nyanyi,” imbuh ibu satu anak hasil pernikahan dengan Ben Kasyafani (cerai).

Demikian pula halnya produser Spectrum, Rajesh Kewalram Jagtiani. “Syuting baru kelar November tahun 2021. Karena pandemi, kita baru dapat tanggal main di bioskop mulai 22 September 2022 mendatang. Syukur kami juga bisa mendapatkan pemain yang tepat dengan karakter mereka masing-masing,” papar Rajesh Kewalram Jagtiani.

Film ini bercerita tentang Moza Aphrodite, penulis  novel roman laris yang selalu berkhayal mendambakan pangeran impiannya. Meski berbadan gendut, Moza sangat percaya diri dengan penampilannya. Hingga suatu ketika, Moza dihadapkan pada sebuah pilihan cinta yang sulit.

Nares, teman masa kecil yang paling dibenci, atau Dafi, sutradara terkenal dan tampan seperti digambarkan dalam novel-novelnya. “Film ini akan membawa kita mengikuti gemasnya kisah cinta Moza,” timpal Chacha tertawa.

O ya, selain Marshanda, film ini juga disesaki banyak bintang top, seperti Wafda Saifan Lubis, Marthino Lio, Jihane Almira, Cut Mini, Tora Sudiro, Dea Panendra dan Omara Esteghlal. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.