Geisha Rekam Ulang Lagu Lama Peterpan

 Geisha Rekam Ulang Lagu Lama Peterpan

Geisha (foto : Musica Studios).

JAYAKARTA NEWS—- Dalam rangka rencana hebat 17 tahun perjalanan band Geisha, ke empat personelnya tetap berkarya. Mereka adalah Roby (gitar), Nard (bas), Dhan (keyboard) dan Regina Poetiray (vokal) baru-baru ini merekam ulang lagu lama Peterpan berjudul ‘Kukatakan dengan Indah’ karya Ariel, vokalis Peterpan yang kini berganti nama menjadi Noah.

Empat personel Geisha mengaku, dalam bermusik memang terinspirasi dari lagu-lagu Peterpan. “Dalam hal berkarya, kita memang punya sosok inspirasi, ” ujar Roby, mewakili rekan-rekannya. Sejak Geisha menang dalam kompetisi band di Pekanbaru (kota asal Geisha), mereka memang acap melantunkan lagu-lagu Peterpan. “Bahkan, kami pernah berkolaborasi dan membawakan lagu-lagu Peterpan di beberapa acara sampai lama,” terang Roby. Gitaris ini menambahkan, sudah lama ingin berada dalam naungan label yang sama, yaitu Musica Studio’s, semua kini tercapai. “Boleh dikata, Peterpan terus menemani masa-masa perjuangan Geisha. Sehingga lewat lagu ini, kami berhasil menjadi juara dalam kompetisi band di Pekanbaru,” imbuh Roby lagi.

‘Kukatakan dengan Indah’ versi Geisha warna musiknya beda, ada sentuhan dari Lukman di Peterpan. Perilisan single Geisha tanggal 18 Desember 2020 ini bisa dinikmati di platform digital Spotifi, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noise dan Resso. Official video di Vidio dan YouTube Musica Studio’s. (pik)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *