Connect with us

Entertainment

‘Ganjil Genap’ Film Komedi Romantis Berlatar Ibukota

Published

on

JAYAKARTA NEWS— Setelah sukses film debutnya ‘Ngeri Ngeri Sedap’, Bene Dion Rajaguguk didapuk menyutradarai film keduanya bertajuk ‘Ganjil Genap’. Bergenre drama komedi romantis, film ini diadaptasi dari novel best seller karya Almare Bastari.

Mengisahkan kehidupan sepasang kekasih dengan latar hiruk pikuk Ibukota.
Gala dan Bara telah menjalani hubungan selama 13 tahun. Mereka saling melengkapi satu sama lain menaati peraturan lalu lintas ganjil genap yang ditandai melalui nomor mobil.

Namun, apa daya, Gala mendadak sontak ditinggal Bara tepat ketika selangkah lagi memasuki hubungan yang lebih serius. Bara meminta agar Gala mengakhiri hubungan mereka berdua.
Padahal Gala terbiasa dengan sosok ‘ganjil’ di kehidupannya. Dan Gala benar-benar lupa bagaimana mencoba memulai hubungan baru bersama pasangan hidupnya.

Gala lalu dibantu teman-temannya. Kemudian, Gala berkenalan dengan Aiman, yang bersedia menemaninya guna menyembuhkan sakit hatinya.

Cinta tumbuh dan bersemi lantaran sering bertemu dan bertatap muka. Lama kelamaan Gala jatuh cinta kepada Aiman. Gala mengatakan, ulah tingkah dan perilaku Aiman mirip Bara.
Apakah patah hati Gala bisa sembuh ? Atau justru makin patah ?

“Penonton pasti penasaran. Nantikan saja Ganjil Genap tayang di seluruh bioskop di Indonesia tanggal 29 Juni 2023,” janji Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures yang membuat film ini.

Deretan bintang yang mewarnai film ini adalah Clara Bernadeth, Baskara Mahendra, Oka Antara, Joshua Suherman, Lydia Kandou, Ariyo Wahab, Nadine Alexandra, Dede Yusuf. (pik)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *