Connect with us

Kabar

Ganip Warsito Kukuhkan Empat Korcam di Malang

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Bacaleg PDI Perjuangan Letjen (Purn) Ganip Warsito membentuk dan mengukuhkan empat Korcam di Kabupaten Malang pada Minggu (28/5/2025). Yakni, Korcam Tajinan, Gondanglegi, Bululawang, dan Pakisaji.

Konsep seduluran yang menjadi bagian dari perjuangan untuk dipilih dan merawat rakyat dengan sepenuh hati ternyata menjadi suatu kebahagiaan bagi masyarakat di Kabupaten Malang. Duduk dekat, sama rata, saling mengungkapkan rasa dengan berbagai harapan dan keinginan untuk membangun peradaban demi kesejahteraan bersama.

Sosok Letnan Jenderal purnawirawan yang tiba-tiba muncul di ranah politik ini mampu merangkul dan menarik simpati hati masyarakat Malang Raya. Betapa tidak, dengan strategi, ideologi, visi misi dan akseptabilitasnya di politik sudah tidak di ragukan lagi.

“Di akhir hidup, saya hanya ingin menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama, dan melanjutkan perjuangan saya untuk dan demi rakyat serta Bangsa dan Negara Republik Indonesia,” ungkap Ganip yang mantan Kepala BNPB. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *