Connect with us

Kabar

Ganip Kunjungi Purnawirawan TNI dan Tokoh Nasionalis di Malang

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Safari politik Ganip Warsito di Malang mulai menyasar ke para purnawirawan TNI dan tokoh nasionalis.

Pada Sabtu (8/7) Ganip melakukan kunjungan ke daerah Kromengan dan Peniwen Kabupaten Malang untuk menemui para purnawirawan TNI dan tokoh nasionalis guna melakukan sosialisasi visi dan misi serta konsepnya untuk menduduki kursi di DPR RI.

Kemampuan Sang Jenderal dalam menyusun strategi dan pemetaan menjadi modal yang kuat dalam menarik simpati masyarakat di Malang Raya.

Letjen Purn Ganip Warsito melakukan kunjungan ke daerah Kromengan dan Peniwen Kabupaten Malang menemui para purnawirawan TNI dan tokoh nasionalis/foto: istimewa

Jiwa korsa dalam militer masih melekat dalam sikap Ganip. Diperkuat dengan jiwa sosial serta kepeduliannya yang tinggi terhadap sesama, menjadikan daya tarik yang kuat dalam melakukan penggalangan suara untuk Pemilu nanti.

Dalam kunjungan Ganip ke dua lokasi tersebut, beberapa purnawirawan menyampaikan aspirasinya. Ganip sangat mengapresiasi serta akan mendindaklanjuti aspirasi serta program yang telah disampaikan.

Ganip juga menyampaikan konsep seduluran. Sang Jenderal menjelaskan bahwa kekeluargaan itu sangat jelas dan akan terjalin selamanya.

Di penghujung pertemuan Ganip mengimbau agar masyarakat menghindari money politik atau politik transaksional, karena itu tidak akan menjadikan wakil rakyat yang bertanggung jawab dan jujur.

“Saya ingin menjadi wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat dengan harapan dan support dari masyarakat sendiri. Support dari masyarakat hanya dua. Pertama menggalang suara dan yang kedua mengamankan suara untuk saya,” tegas Ganip. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *