Connect with us

Kabar

Ganip Cerdaskan Masyarakat Malang
Dalam Berpolitik

Published

on

MALANG, JAYAKARTA NEWS – Dalam kompetisi politik untuk memperebutkan kursi yang amanah dan dapat dipertanggung jawabkan, Letjen TNI (purn) Ganip Warsito Bacaleg PDI Perjuangan daerah pemilihan Malang Raya melakukan pendekatan kepada masyarakat Sumbermanjing Wetan dan Gedangan Kabupaten Malang, Kamis (8/6/ 2023).

Ganip membentuk korcam dengan wadah konsep seduluran (persaudaraan) untuk sosialisasi dan menampung aspirasi masyarakat serta menjelaskan tentang tata kelola program jangka panjang/jangka pendek demi mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat.

Tokoh besar yang pernah menjabat sebagai Panglima Komando Gabungan 3 di Papua, Panglima Divisi 2 Kostrad serta Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) ini, menetapkan dirinya mengabdi pada partai PDI Perjuangan.

“Saya siap mati untuk PDI Perjuangan,” begitulah ungkap tegas letnan jenderal purnawirawan bintang tiga ini saat ditemui wartawan JayakartaNews.

Mantan prajurit TNI ini turun secara langsung kepada masyarakat dengan tujuan mengenalkan visi misi, konsep, dan strategi politiknya serta mencerdaskan masyarakat dalam memahami politik.

Dalam acara ini turut hadir Yoyok Pandan Haryoto mantan DPRD Kabupaten Malang yang pernah tiga kali terpilih mengungkapkan, “Berjuang bersama untuk memenangkan Ganip dan tidak melupakan msyarakat di sini saat sudah menjabat di DPR RI.”

Dikesempatan yang sama Darmaji selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Gedangan, juga menyampaikan keseriusannya dalam menyukseskan dan mendukung Ganip untuk menjadi anggota DPR RI dengan harapan bisa merawat masyarakat Gedangan.

Kekuatan yang sebenarnya adalah dibangun oleh kemusyawaratan dan gotong royong untuk kesejahteraan yang adil dan makmur demi rakyat serta bangsa dan negara.

Melihat dari sisi profil serta “track record” Ganip yang memiliki kredibilitas, integritas, loyalitas, totalitas dan sosial yang tinggi terhadap masyarakat, menjadi sangat diyakini bahwa sosok seperti ini yang didambakan oleh semua rakyat. (Nova)

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *